Frozen Waterfall Onsen, Sensasi Berendam dengan View Air Terjun Es

Hoshino Resorts Oirase Keiryu Open-air Bath
Sumber :
  • Dokumentasi Hoshino Resorts Oirase Keiryu

VIVA – Bisa menikmati berendam air panas di tengah udara terbuka dengan pemandangan yang menakjubkan, tentu bisa jadi pengalaman liburan yang tak terlupakan. Dan pengalaman ini bukan hal yang mustahil dan mungkin bisa kamu rasakan saat kamu liburan ke Jepang lalu menginap di Hoshino Resorts Oirase Keiryu Hotel.

Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas

Hoshino Resorts Oirase Keiryu Hotel, adalah satu-satunya resor yang terletak di sepanjang tepian jurang Oirase. Istimewanya, resor ini akan menampilkan "Frozen Waterfall Onsen" yang terbatas hanya saat musim dingin, mulai dari 20 Desember 2019.

Lewat rilis yang diterima VIVA diinformasikan bahwa para tamu akan dapat menikmati mandi di onsen udara terbuka yang menghadap ke aliran gunung sambil menatap air terjun beku di kamar mandi. Ini adalah pengalaman khusus yang hanya bisa dinikmati di sini.
 
“Frozen Waterfall” adalah air terjun yang membeku dalam cuaca sangat dingin. Empat belas air terjun tersebar di sepanjang tepian Oirase Gorde, yang panjangnya sekitar 14 km. Pengunjung dapat melihat air terjun beku dalam berbagai bentuk. Air terjun beku, yang bersinar dengan warna biru es ketika cahaya menyinari mereka, menghadirkan pemandangan luar biasa yang hanya bisa dilihat di musim dingin.

7 Tempat Terbaik untuk Perjalanan Petualangan di Dunia

Hoshino Resorts Oirase Keiryu Hotel menciptakan kembali air terjun beku di dinding pemandian udara terbuka yang memungkinkan para tamu untuk menikmati waktu luang di musim dingin di dalam ruangan.

Semprotan air beku dalam kondisi sangat dingin secara bertahap tumpang tindih sehingga terbentuklah air terjun beku dengan tinggi sekitar 3,5 m dan lebar 16 m pada pertengahan Januari. Bentuk es dapat berubah-ubah tergantung pada paparan sinar matahari, suhu, dan arah angin, sehingga air terjun yang beku selalu berubah dan menunjukkan wajah yang berbeda setiap hari.
 
Sekilas tentang “Frozen Waterfall Onsen”
 
Frozen Waterfall Onsen ini bakal dibuka 20 Desember 2019 hingga 23 Maret 2020 mulai pukul 06.00-24.00 (dapat ditutup pada waktu tertentu untuk maintenance).

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

Nah berendam di onsen ini, kamu bisa merasakan sensasi segarnya campuran mata air dari mata air Sarukura. Mata airnya mengandung air panas hipotonik netral suhu tinggi yang sangat bermanfaat bukan hanya untuk relaksasi tapi juga untuk meredakan nyeri kronis pada otot dan persendian, penurunan fungsi pencernaan, sirkulasi yang buruk, pemulihan dari kelelahan, depresi, dll.

Jika kamu berendam di onsen ini disediakan pula fasilitas satu kamar mandi pria dan satu kamar mandi wanita serta satu kamar mandi outdoor. Dan buat yang mau berendam di onsen ini, tentu harus menginap dan jadi tamu Hoshino Resorts Oirase Keiryu Hotel.

Jika tertarik untuk melihat dan merasakan berendam di Frozen Waterfall Onsen, kamu bisa melakukan reservasi di +81-50-3786-1144 (Pusat Reservasi Hoshino Resorts) dengan alamat 231 Tochikubo, Okuse, Towada-shi, Aomori-ken 034-0398, Jepang.

Akses untuk menuju ke resor ini bisa ditempuh sekitar 90 menit dengan mobil dari Stasiun JR Hachinohe atau Stasiun Aomori. Bus antar jemput pun disediakan namun diperlukan reservasi terlebih dulu.

Dan perlu diketahui, resor ini dilengkapi dengan fasilitas 187 kamar. Untuk tarif menginapnya, kamu harus menyiapkan anggaran mulai dari ¥ 20.000 setara Rp2,3 juta untuk 1 orang dewasa (dalam 1 kamar maksimal 2 orang), termasuk makan malam dan sarapan tapi belum termasuk pajak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya