Rekomendasi Tempat Kencan yang Romantis di Singapura

Rekomendasi Tempat Kencan yang Romantis di Singapura
Sumber :

VIVA – Singapura adalah negara yang bisa Anda habiskan bersama siapapun, sendiri, berdua, sekeluarga, dan bersama teman-teman. Bila Anda datang ke Singapura dengan kekasih, kami memiliki tempat pacaran untuk para wisatawan yang datang berdua terutama ide untuk ke mana mengajak kekasih Anda jalan-jalan.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Berlibur atau menghabiskan waktu jalan-jalan ke Singapura bersama kekasih, jangan lupa untuk mengajaknya ke tempat-tempat yang romantis. Kami memiliki rekomendasi tempat pacaran di Singapura yang cocok untuk Anda kunjungi bersama sang kekasih.

Makan Malam di Singapore Flyer

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Jika Anda kesini, pastikan untuk datang 30 menit sebelum matahari terbenam karena disaat-saat inilah pemandangan dan suasananya sangat pas! Makan malam disini untuk 2 orang seharga kurang lebih 269++ SGD.

Rekomendasi Tempat Kencan yang Romantis di Singapura

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Singapore Flyer berada di 30 Raffles Avenue. Stasiun yang terdekat dari sini adalah Promenade Exit C dan Anda hanya berjalan 13 menit saja.

Jalan-Jalan di Keppel Bay

Mungkin beberapa dari Anda banyak yang belum tahu lokasi ini. Tempat ini cocok sekali untuk Anda yang datang berdua karena tempat ini sangat romantis. Anda bisa berfoto-foto bersama dan melihat yatch yang ada di pinggir pantai.

Selain itu Anda bisa makan malam bersama di restoran yang ekslusif seperti The Island Suite dan Prive. Setelah itu Anda bisa mengajak kekasih Anda untuk jalan-jalan melihat pemandangan Singapura dari Keppel Bay.

Rekomendasi Tempat Kencan yang Romantis di Singapura

Keppel Bay adalah pulau sendiri. Alamatnya adalah di 2 Keppel Bay Vista. Anda bisa turun di stasiun MRT HarbourFront dan ambil Exit A. Anda hanya perlu jalan 15 menit untuk kesini.

Piknik di Esplanade Roof Garden

Dari atas sini, Anda bisa melihat cantiknya Marina Bay Sands, One Fullerton, dan Singapore River. Anda bisa datang kesini sore-sore saat matahari mulai terbenam.

Anda bisa merencanakan piknik bersama kekasih Anda disini. Jangan lupa untuk mengabadikan foto-foto Anda bersama kekasih disini!

Rekomendasi Tempat Kencan yang Romantis di Singapuracredit: foxesden.co

Untuk kesini, Anda bisa berhenti di stasiun MRT Promenade dan keluar lewat Exit B. Setelah itu, jalanlah selama 13 menit ke tempat ini.

Jalan-Jalan di OCBC Skyway

Pergi ke Gardens by the Bay tidak akan pernah membosankan. Ajak kekasih Anda kesini terutama ke OCBC Skywaynya. Disini Anda akan melihat indahnya pemandangan dari atas.

Anda bisa datang pada saat malam hari agar lebih romantis dan agar bisa melihat pertunjukan yang mereka sugguhkan. Pertunjukan lampu yang berwarna-warni ini bisa Anda lihat pada jam 7.45 p.m. dan 8.45 p.m.

Rekomendasi Tempat Kencan yang Romantis di Singapura

Untuk masuk ke OCBC Skyway, Anda hanya membayar 5 SGD saja perorang.

Turun di stasiun MRT Bayfront dan keluar lewat Exit E. Setelah itu, Anda bisa langsung jalan kaki selama 13 menit ke Gardens by the Bay.

Jalan Santai di Mount Faber

Mount Faber adalah bukit dengan ketinggian 105 meter. Anda bisa mengajak kekasih Anda untuk berjalan-jalan saat matahari mau terbenam. Panorama dari Mount Faber sangatlah bagus.

Dari Mount Faber juga, Anda bisa melihat Crane Show dari jauh yang diadakan di Resort World Sentosa. Tak perlu khawatir karena untuk ke Mount Faber, Anda tidak perlu membayar.

Untuk kesini, Anda bisa turun di stasiun MRT HarbourFront dan ambil Exit D. Lalu, Anda bisa jalan 13 menit ke 109 Mount Faber Road.

Rekomendasi Tempat Kencan yang Romantis di Singapuracredit:nparks.gov.sg

Setelah mengetahui destinasi-destinasi untuk dilakukan bersama pasangan Anda, sudah tahu kan mau kemana saja? Yuk Anda bisa share pengalaman Anda di kolom komentar dibawah ini!

Kapan waktu terbaik untuk berkunjung ke sini? Tergantung dari berapa lama mau berada di Singapura, apakah 1 hari, 2 hari, 3 hari atau sampai 5 hari? Coba cek jadwal perjalanan lengkap dengan moda transportasinya di sini, agar perjalanan ke negeri Singa bisa optimal. Apalagi jika di sekitar daerah yang ingin dikunjungi terdapat juga destinasi wisata keren lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya