Sambut Pergantian Tahun 2020 di Marina Bay Singapore Countdown

Laser Show Di marina bay sands
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Menyambut pergantian tahun sering kali jadi momentum yang tepat untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Puncak dari setiap selebrasi pergantian tahun biasanya ditandai dengan hitung mundur menjelang pergantian waktu pada beberapa detik terakhir menuju tanggal 1 Januari.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Keseruan ini biasanya ditandai dengan pertunjukkan kembang api yang meriah. Salah satu perayaan terbesar yang layak untuk dinantikan adalah Marina Bay Countdown di Singapura. Berikut ini berbagai perayaan besar yang bisa dipilih untuk menyambut selebrasi akhir tahun terbaik di lokasi ikonik Singapura.

1. STAR ISLAND Singapore, The Float @ Marina Bay

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Pesta kembang api yang diselenggarakan STAR ISLAND Singapura sebagai bagian dari Marina Bay Singapore Countdown sudah berhasil menarik perhatian sejak penyelenggaraan pertamanya. Pertunjukan kembang api musikal ini kembali diadakan dengan acara yang semakin besar dan megah.

Pertunjukan kembang api dengan teknologi berdesain Jepang ini akan hadir memukau disertai kombinasi 3D surround sound dan penampilan sejumlah bintang papan atas. Saksikan tontonan yang meriah pada pagelaran akbar yang selalu dinantikan pada selebrasi akhir tahun di Singapura. Jika kehabisan tiket, masih banyak pagelaran seru yang bisa disaksikan.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

2. Build a Dream Light Projection Shows

Kawasan Marina Bay merupakan lokasi paling ikonik di Singapura. Tidak terbatas pada perayaan meriah yang diselenggarakan eksklusif dan megah, perayaan pergantian tahun juga bisa disaksikan secara inklusif berkat kerja sama Marina Bay Singapore Countdown (MBSC) dan National Volunteer and Philanthropy Centre (NVPC).

Kepedulian komunitas dari mulai pembinaan hingga pemberian bantuan keuangan mendorong kampanye Build a Dream. Pada 26 – 31 Desember 2019, landmark ikonik Marina Bay akan mengubah The Fullerton Hotel, patung Merlion, dan ArtScience Museum menjadi teluk yang diterangi dengan berbagai pencahayaan membentuk karya seni indah.

3. Uncle Ringo Presents: The Great Circus of Europe

Liburan akhir tahun tentu tidak cukup hanya dengan selebrasi satu hari. Perayaan meriah menyambut pergantian tahun juga bisa disaksikan pada panggung hiburan sirkus yang dihadirkan langsung dari Inggris. Mulai 20 Desember 2019 – 1 Januari 2020, The Great Circus of Europe akan menampilkan berbagai aksi menakjubkan bagi semua orang.

Pertunjukan spektakuler ini dipimpin langsung oleh produser yang sudah berkeliling dunia membawakan penampilan sirkus internasional. Tidak perlu berlibur ke Eropa, pertunjukan sirkus kelas dunia ini bisa disaksikan di Singapura. Bagi yang berlibur bersama keluarga, kesempatan ini sebaiknya tidak dilewatkan.

4. Starlight @ The Lawn

Kegiatan menarik lain yang bisa dihadiri bersama keluarga saat berkunjung ke Singapura adalah Starlight @ The Lawn. Pada 31 Desember 2019, ada berbagai aktivitas ramah anak yang bisa dilakukan mulai pukul 5 sore sampai 1 dini hari waktu setempat. Banyak atraksi langsung yang bisa dilakukan sambil menikmati berbagai hidangan kuliner lezat.

5. Red Dot Design Museum

Ingat dengan film “Night at The Museum”, ‘kan? Pesta tahun baru di Singapura juga bisa kamu nikmati di dalam museum. Red Dot Museum ikut memeriahkan perayaan tahun baru di sepanjang kawasan pejalan kaki Marina Bay. Museum butik ini buka lebih lama hingga pukul 12 tengah malam.

Tidak hanya buka lebih lama, ada pameran kurasi bertema “Human-Nature” yang menunjukkan kehidupan manusia saat berdampingan dengan robot, big data, dan machine learning. Bagi yang ingin menikmati suasana malam di pergantian tahun, kursi di depan museum bisa dipakai untuk bersantai sambil menikmati pemandangan tepi laut.

Kawasan Marina Bay Singapura pasti akan meriah dengan berbagai pertunjukkan pada saat malam pergantian tahun. Bagi yang berencana merayakan pergantian tahun di sana, segera pesan Tiket Pesawat ke Singapore lewat Traveloka untuk dapat harga terbaik. Nikmati selebrasi meriah dan megah di Marina Bay Singapore Countdown 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya