Hotel dengan Kamar Modern Kini Siap Hadir di Banjarmasin

VIVA/BimoAria
Sumber :
  • reporter

VIVA – Bagi kamu yang berencana berlibur ke Banjarmasin, kini akan hadir Luminor Hotel Banjarmasin yang dibangun di Jalan Pangeran Antasari No.18, Pekapuran Raya, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Hotel yang dikembangkan oleh  Waringin Hospitality Hotel Group ini rencananya akan memiliki 93 kamar modern dengan 4 tipe kamar, yaitu deluxe, executive, junior suite, dan kamar suite. Setiap kamar nantinya juga akan dilengkapi dengan fasilitas Free WIFI, Restaurant, Spa, Gym, Private Pool, Meeting Room, dan Ballroom. 

"Salah satu yang membuat kami memutuskan untuk mengembangkan Luminor Banjarmasin, karena kota itu memiliki daya tarik pariwisata yang cukup kuat. Salah satunya Pasar Terapung, Lok Baintan,” ungkap Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Yan Harahap, saat penandatangan kerjasama dengan sejumlah investor, di Luminor Pecenongan, Jakarta, Kamis, 9 Januari 2019

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Metty juga menjelaskan, kota Banjarmasin memiliki dukungan yang kuat dari infrastruktur pelabuhan (Trisakti, Martapura dan Martapura Baru). Pelabuhan Trisakti Banjarmasin merupakan pelabuhan utama di Kalimantan Selatan yang berfungsi sebagai pelabuhan arus barang antar pulau dan Negara.

"Transportasi udara utama bagi kota Banjarmasin dan wilayah lainnya di Kalimantan Selatan adalah melalui Bandar Udara Syamsudin Noor yang terletak sekitar 25 km dari pusat kota Banjarmasin atau 10 km dari Pusat Kota Banjarbaru," ujar Metty.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Ia juga mengungkapkan bahwa ke depan pihaknya akan menyediakan sejumlah paket wisata dengan menggandeng operator wisata setempat. Hal ini tidak lain untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke hotel tersebut sekaligus lamanya tamu akan menginap. 

”Kota Banjarmasin saat ini bertumbuh dengan pesat, untuk itu kami sangat optimis untuk dapat mengembangkan Luminor Hotel Banjarmasin menjadikan hotel terbaik yang dapat dipilih oleh para tamu yang hadir ke kota Banjarmasin," ujar Metty.

Dengan akan dibangunnya hotel tersebut, diharapkan juga dapat membantu pertumbuhan ekonomi bagi kota Banjarmasin. Hal ini yang menurut Metty juga merupakan salah satu tujuan dari Waringin Hospitality.

”Our Choice" menjadi dasar dan memiliki tujuan untuk dapat membuat para tamu aman, senang, dan puas dengan memberikan hasil yang terbaik dan menjadi pilihan utama para tamu dalam memilih hotel yang terbaik di hati mereka," ujar Metty.

Sebagai informasi, Luminor Banjarmasin mendapatkan suntikan dana dari sejumlah investor antara lain,  Imelda Wonowijoyo sebagai Komisaris dan Direktur PT. Blue Atlantic Abadi,  Roy Saputra sebagai Komisaris PT. Blue Atlantic Abadi, Herry Suwandi, Direktur Utama PT. Waringin Delapan Delapan, FX Tommy Setlawan, Direktur PT Waringin Delapan Delapan. dan  Heru Susanto, Direktur PT Waringin Delapan Delapan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya