Fasilitas Shalat di Sekitar Orchard Road

Fasilitas Salat di Sekitar Orchard Road
Sumber :

VIVA – Bagi Anda yang muslim, agak sulit mencari tempat untuk melaksanakan ibadah saat berjalan-jalan. Apalagi saat di pusat kota seperti Orchard Road. Berikut ini informasi tentang fasilitas ibadah untuk Muslim saat sedang berada di sekitar Orchard Road.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Plaza Singapura (68 Orchard Road, di Lantai 5, keluar pintu Exit dekat lift lobi atau di pintu Exit Lantai 6, dekat lift lobi. Wudhu dapat dilakukan di toilet lantai masing-masing)

Royal Plaza (25 Scotts Road, dari level LG menuju area Reception dan belok kanan, kemudian cari pintu Exit bertuliskan “To Surau and Carpark”. Masuk pintu tersebut dan naik tangga menuju ruangan di sebelah kiri bertuliskan “Surau/Prayer Room”. Tempat wudu di dalam ruangan tersebut)

Sosok Pendeta Gilbert yang Dikecam Gegara Singgung Soal Salat dan Zakat

Sheraton Towers Singapore (39 Scotts Road, area parkir B4 yang terdapat dua ruangan terpisah untuk pria dan wanita dekat toilet)

Takashimaya Shopping Centre (391 Orchard Road, level B1 dekat toilet dengan pintu bertuliskan “Store”. Tempat wudu ada di luar ruang sembahyang)

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

Wisma Atria (435 Orchard Road, area parkir lantai 7 dengan naik lift kargo. Keluar lift, belok kiri dan lurus hingga ke ujung area parkir, lalu belok kanan hingga tiba di pintu bertuliskan “Fire Exit/Staircase 2”. Ruang sembahyang di balik pintu tersebut)

Al-Falah Mosque (20 Bideford Road, dari Orchard MRT Station, jalan ke arah Lucky Plaza sampai ke The Paragon. Masjid Al-Falah berada tepat di depan The Paragon)

Furama RiverFront (Havelock Road, Lantai 3, sebelah Kintamani Indonesian Restaurant)

Goodwood Park Hotel (22 Scotts Road, di dekat booth valet parking terdapat pintu ke tangga menuju B1 untuk mencari ruang sembahyang. Wudu dapat dilakukan di pintu masuk ke dapur Gordon Grill)

Grand Hyatt Singapore (10 Scotts Road, area parkir Lantai 1 di kiri Straits Kitchen, lalu belok kanan, di mana terdapat kamar kecil untuk wudu dan ruang sembahyang di sebelahnya)

Orchard Hotel Singapore (442 Orchard Road, naik lift dari dalam hotel ke area parkir B2, belok kanan dan ikuti jalan ke B3 yang memiliki ruang sembahyang dengan tempat wudu)

Mau cari tempat belanja murah lainnya? Coba jelajahi Singapura dengan buku petunjuk wisata yang sudah dilengkapi dengan stasiun-stasiun MRT dan moda transportasi umum lainnya. Unduh di sini dan dapatkan juga jalur-jalur lain yang bisa diakses bis kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya