Seru! Liburan Imlek Bareng Gudetama Raksasa di Utara Jakarta

Wahana Bermain Gudetama Ball Pool
Sumber :
  • Viva.co.id/Isra Berlian

VIVA – Siapa yang tidak kenal Gudetama? Karakter telur pemalas nan menggemaskan dengan ciri khas bersuara cempreng buatan perusahaan Sanrio asal Jepang ini begitu memikat para penggemarnya. 

Menko Polhukam Sebut 5.000 Rekening Diblokir Terkait Judi Online

Bagi para pecinta karakter Gudetama terutama di Jakarta patut berbahagia. Sebab, Gudetama akan menyapa para penggemarnya lewat wahana seru di Mal of Indonesia. Memeriahkan perayaan Hari Raya Imlek, mal yang berada di kawasan Jakarta Utara ini mengusung tema Gudetama Spring Celebration ini akan menghadirkan Giant Gudetana Ballpool. 

Dalam Gudetama Ballpool ini, penggemar bisa mandi di tengah hamparan bola-bola kuning dan putih di arena kolam seluas 200 meter. Lalu seperti apa potret dari Giant Gudetama BallPool? Berikut ini rangkumannya. 

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Giant Gudetama BallPool ini dibuka sejak pukul 10.00. Marketing Communication Manager Mall of Indonesia, Wahyu Setiadi Nugroho menjelaskan bahwa Giant Gudetama BallPool ini untuk semua usia. 

"Kita lihat antusiasnya sejak seminggu lalu dari tanggal 17 kemarin bukan hanya anak saja, milenial juga banyak yang datang hanya untuk saja untuk keperluan konten media sosial," kata dia kepada VIVA di Mall of Indonesia, Sabtu 25 Januari 2020. 

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Giant Gudetama BallPool ini akan diisi dengan ribuan bola-bola serta berbagai bola karakter Gudetama yang menggemaskan. Setiap orang yang masuk dalam ball poll ini dibatasi hanya 50 orang setiap sesinya. Di mana setiap sesi berlangsung selama 45 menit. 

Pengunjung diwajibkan mengenakan kaos kaki saat ke sini. Pengunjung di bawah umur diwajibkan untuk didampingi. Untuk biaya masuk setiap pengunjung harus mengocek biaya sebesar Rp 50 ribu untuk weekdays dan Rp 75 ribu untuk weekend. 

Dalam kolam seluas 200 meter dan kedalaman 60 cm ini terdapat tiga permainan wahana yang bisa dinikmati. Mulai dari perosotan, trampolin, dan balon roll yang bisa dinaiki. 

Menjadi spot instagramable bagi para pemburu konten instagram. Warna kolam yang cerah dengan warna kuning, membuat kontras foto untuk konten instagram kamu ciamik. Belum lagi beberapa wahana permainan yang terdapat di kolam ini bisa jadi latar foto kece kamu. Bahkan kata Wahyu, beberapa selebgram juga telah hadir ke Mall ini untuk berburu konten instagram. 

Selain menikmati mandi bola, para penggemar Gudetama juga bisa bertemu langsung dengan Gudetama dan berfoto bersama pada setiap Sabtu dan Minggu tanggal 25-26 Januari, 1,2,8,9, 15 dan 16 Februari 2020 pukul 16.00 dan 18.00 dengan melakukan pembelanjaan minimal transaksi Rp300 ribu di seluruh tenant atau dengan menukar 5 point SedayuOne. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya