Valentine Tiba, Ajak Kekasih ke Tempat Romantis di Singapura!

Valentine Tiba, Ajak ke Tempat Romantis di Singapura!
Sumber :

VIVA – Welcome February! Valentine jatuh di bulan ini! Apakah anda punya rencana untuk merayakan Hari Valentine di Singapura? Semua orang tahu berikut ini termasuk tempat-tempat indah Singapura yang tepat didatangi bersama pasangan Anda! Berikut ini beberapa tempat romantis di Singapura yang bisa Anda kunjungi!

Kereta Cepat Tak Bikin Pemudik Berpaling dari Shuttle Bus

Valentine, nih! Apa rencana kamu dan pasanganmu? Ke tempat ini, yuk!

Piknik di Esplanade Roof Garden
Ya, Anda bisa mengajak pasangan Anda naik ke atas sana! Tempat ini gratis tanpa biaya masuk. Esplanade Roof Garden menjadi tempat yang romantis saat menuju malam hari, melihat matahari tenggelam dengan pemandangan Marina Bay Sands, Singapore River dan One Fullerton.

Menhub Pede Mudik Lebaran Bakal Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Kuartal I-2024

Address: 1 Raffles Place s048616

Dinner di Singapore Flyer
Tidak kalah romantis jika Anda mengajak pasangan Anda untuk dinner di dalam wahana bianglala terbesar di Asia ini. Singapore Flyer menawarkan paket makan malam romantis untuk dua orang yang dibanderol seharga $269 (untuk dua orang).

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Makan dengan pemandangan dari ketinggian, ini akan menjadi pengalaman terbaik Anda selama di Singapura. Waktu yang tepat untuk ke sini adalah 30 menit sebelum sunset. Anda akan mendapatkan view dan waktu terbaik bersama pasangan Anda.

Address: 30 Raffles Avenue, s039803

Jalan-jalan di Marina at Keppel Bay
Lagi-lagi gratis, tempat ini cocok dikunjungi untuk pasangan. Tempat ini juga dihargai sebagai Marina Terbaik Asia. Jelajahi wilayah ini bersama pasangan Anda saat Valentine dan kagumilah kapal pesiar di sekitarnya sebelum bersantap di restoran-restoran istimewa seperti Prive, Takumi Restaurant, dan The Island Suite. Berjalanlah di jembatan yang indah yang menghadap ke teluk. Agak sulit untuk kesana dengan transportasi umum, namun ini sangat worth it!

Address: 2 Keppel bay Vista, s098382

Mendaki Mount Faber
Ini adalah tempat terbaik jika Anda dan pasangan senang melakukan aktivitas luar ruangan. Mount Faber adalah tempat terbaik untuk menggandeng tangan pasangan Anda saat matahari terbenam.

Anda bahkan dapat menyaksikan Crane Show dari jauh atau sesekali menyaksikan kembang api selama akhir pekan yang berasal dari Resorts World Sentosa setiap jam 8 malam!

Address: 109 Mount Faber Road s099203 (The Jewel Box)

Dinner di Cable Car
Anda bisa memilih pilihan lain merasakan sensasi makan di sebuah cable car! Anda dapat memilih antara regular cabin atau floral cabin dan memiliki fasilitas yang disesuaikan dengan keinginan Anda. Nikmati pemandangan Sentosa dan pelabuhan saat matahari terbenam di satu setengah jam perjalanan ini. Dua orang dibanderol seharga $218++ .

Address: 109 Mount Faber Road s099203 (The Jewel Box)

Mau cari tempat belanja murah lainnya? Coba jelajahi Singapura dengan buku petunjuk wisata yang sudah dilengkapi dengan stasiun-stasiun MRT dan moda transportasi umum lainnya. Unduh di sini dan dapatkan juga jalur-jalur lain yang bisa diakses bis kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya