Mesin Penjual Otomatis Yang Serba Bisa

Mesin Otomatis
Sumber :

VIVA – #SGB_Family, apakah kalian sering mendapati mesin-mesin penjual otomatis saat mengunjungi tempat-tempat indah Singapura? Mesin-mesin penjual otomatis atau lebih dikenal dengan vending machines di Singapura sangat unik. Pasti kalian tidak tahan untuk membeli makanan-makanan yang ada di mesin penjual otomatis ini.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Siapa di sini yang hobinya berdiri di depan mesin penjual otomatis sambil memikirkan dengan sangat serius (kening berkerut plus otak berpikir keras) makanan atau minuman mana yang ingin dibeli? Ternyata, tidak hanya menjual kudapan, beberapa robot warna-warni itu juga menjajakan hal lain yang bisa membuat kamu makin lama berdiri di depannya (saking mengaguminya).

Seperti BooksActually yang menjual buku di penjual otomatis dengan harga 10 hingga 22 SGD. Ada juga SG Pomades yang menjual pomades dan gel rambut! Pomades ini diberi harga 15.90 hingga 29 SGD. Jadi kalau kalian para lelaki yang lupa pakai gel rambut atau pomade saat keluar, bisa cari mesin penjual otomatis ini dan langsung memakainya. Bagi yang suka mengoleksi figurin mobil, ada juga loh alat penjual otomatis yang menjualnya. Tetapi harganya mahal.

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Mesin penjual otomatis di National Museum Singapore?

ST PHOTO: MARCUS TAN. Credit: straitstimes.com

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

SG Pomades (credit: sgpomades.com)

Penjual otomatis berbasis teknologi canggih ini seperti biasa juga ada yang menjual jeruk seharga 2 SGD, es krim seharga 2.30 atau 3 SGD tergantung lokasi, salad seharga 6 – 9 SGD, makanan instan seharga 4 – 6 SGD dan masih banyak lagi.

credit: flickr.com

Jadi kalian pernah mendapati mesin penjual otomatis yang seperti apa? Bagi pengalaman kalian di kolom komentar yuk!

Mau cari tempat belanja murah lainnya? Coba jelajahi Singapura dengan buku petunjuk wisata yang sudah dilengkapi dengan stasiun-stasiun MRT dan moda transportasi umum lainnya. Unduh di sini dan dapatkan juga jalur-jalur lain yang bisa diakses bis kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya