Logo WARTAEKONOMI

Kelabui Penggemarnya, Selebgram Foto Liburan ke Bali Padahal di Ikea

Selebgram Ini Kelabui Penggemarnya, Bilang Liburan ke Bali Padahal Cuma Foto di Ikea! Biar Apa?. (FOTO: Instagram/natalia__taylor)
Selebgram Ini Kelabui Penggemarnya, Bilang Liburan ke Bali Padahal Cuma Foto di Ikea! Biar Apa?. (FOTO: Instagram/natalia__taylor)
Sumber :
  • wartaekonomi

Warta Ekonomi.co.id, Bogor – Tidak semua yang ditunjukan di media sosial merupakan hal yang sebenarnya terjadi; itulah pesan yang ingin disampaikan oleh seorang selegram Amerika, Natalia Taylor.

Taylor mengunggah foto-foto yang menunjukkan seolah-olah ia tengah berlibur di Bali, padahal gambar-gambar itu diambil di toko IKEA. Namun, dalam unggahannya ia menuliskan keterangan foto dan lokasi di Bali untuk mengelabui pengikutnya.

Setelahnya, sejumlah pengikutnya pun meninggalkan komentar berisi saran destinasi pariwisata. "(Aku melakukan ini) untuk melihat apakah mereka percaya aku benar-benar sedang liburan," kata Taylor beberapa saat setelahnya melalui video , dilansir dari news.com.au, Selasa (18/2/2020).

Dalam video yang sama, Taylor juga menyampaikan, kehidupan di internet tak selalu sama seperti yang terlihat. Apalagi, di zaman di mana teknologi semakin maju.

Taylor berujar, "begitu banyak influencer yang benar-benar mengunggah foto/video seolah ia sedang liburan--padahal sebenarnya tidak, entah itu Photoshop ataupun foto orang lain."

Hingga saat ini, Taylor memiliki lebih dari 310 ribu pengikut dan sudah mengunggah 595 foto dan video di Instagram.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by (@natalia__taylor) on