Viral Ranu Manduro Ngoro, Destinasi Wisata Bak Surga di Mojokerto

Wisata Ranu Manduro Ngoro di Mojokerto.
Sumber :
  • Twitter @hafidzbashory_

VIVA – Sebuah video berdurasi singkat memperlihatkan pemandangan yang sangat indah viral di media sosial. Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, terlihat sebuah jalan yang berlatar sebuah pegunungan, dan dikelilingi dengan hijaunya rerumputan dan langit biru yang cantik.

7 Pesona Tempat Wisata Rustic Market Trawas ala Eropa

Adalah akun Twitter @Blaklaiv, yang mengunggah video pemandangan menakjubkan itu. Dalam video, nampak beberapa kendaraan bermotor sedang melintas di sebuah jalanan kecil yang belum diaspal. Para pengendara ini disuguhkan pemandangan berupa rumput dan perbukitan hijau, bebatuan, langit biru, dan lanskap pegunungan yang indah.

"Kaget juga ada view kayak gini di Mojokerto. Ampun dah. Btw, bukan aku yg ngerekam. Dpt dr WA," tulis @Blaklaiv di Twitter, dikutip VIVA, Selasa, 25 Februari 2020.

Setelah Viral, Begini Penampakan Ranu Manduro Ngoro Mojokerto Sekarang

Berdasarkan keterangan yang disematkan pada unggahan ini, tempat indah tersebut berada di Ranu Manduro, Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur.

Sejak diunggah pada Senin, 24 Februari 2020, video ini sudah ditonton hingga 1 juta kali, mendapat lebih dari 54 ribu likes dan di-retweet hingga lebih dari 20 ribu kali.

Ranu Manduro, Pesona Mojokerto yang Indahnya Bak Selandia Baru

Dan akhirnya, setelah video ini viral, akun Twitter yang memasang nama Yusrizal tersebut menemukan orang yang merekam pemandangan indah di Mojokerto tersebut. Orang itu adalah @hafidzbashory_.

Dalam akun Twitter-nya, Hafidz mengunggah potret dirinya yang sedang berdiri di tengah pemandangan Ranu Manduro yang indah.

"Bersyukur punya alam yang indah. Jaga lingkungan, jgn buang sampah sembarangan. Semoga berkah buat masyarakat sekitar. Mojokerto indah," tulis Hafidz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya