Logo timesindonesia

Imah Mang Asep, Resto Khas Sunda yang Instagrammable

Interior Resto Imah Mang Asep. (Foto: Sabrina Ayu/TIMES Indonesia)
Interior Resto Imah Mang Asep. (Foto: Sabrina Ayu/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Salah satu rumah makan khas sunda di Kota Tasikmalaya, Imah Mang Asep, memanjakan pelanggan dengan suasana khas sunda yang instagrammable.

Dengan interior yang gemerlap terutama di malam hari, dengan  diiringi musik sunda membuat pelanggan bukan hanya datang untuk makan, tetapi juga untuk berswafoto.

Imah-Mang-Asep-2.jpg

Resto yang menyasar kalangan menengah ke bawah ini hadir sebagai resto family dengan menu tradisional dan harga terjangkau.

Sesuai tagline-nya, “Tempat Endah, Hargi Mirah”. Resto tersebut dilengkapi berbagai fasilitas untuk memanjakan pengunjung. Mulai dari interior bernuansa kayu, air mancur, tempat bermain anak, meeting room, area pameran, hingga pameran seni.

Menu yang ditawarkan pun sesuai dengan tema resto, yakni makanan sunda. Ada Nasi TO (tutug oncom) yang merupakan khas Tasikmalaya, Nasi Liwet, Sambel Terasi, Ikan, Ayam, Tumis-tumis an dan beragam lauk pauk lainnya untuk melengkapi hidangan sunda sesuai selera.

“Rasanya enak, mantap. Saya ga nyesel pesen sop iga di sini. Tempatnya sunda pisan , serasa di pesta nikahan orang sunda,” tutur Yusuf, pelanggan Imah Mang Asep.