Mengintip Wisata Batam, Hotel Mewah Hingga Banyak Pantai Indah

Wisata Batam.
Sumber :

VIVA – Jika pandemi virus corona atau COVID-19 ini sudah berakhir, hal pertama apa yang ingin kamu lakukan? Jika jawabanmu berlibur, Pulau Batam di Provinsi Kepulauan Riau, wajib masuk dalam list liburanmu.

Sandiaga Uno Tegaskan Indonesia Aman Dikunjungi Wisatawan

Selain menjadi tujuan liburan favorit orang Singapura, Pulau Batam sendiri sangat populer di kalangan pengunjung, karena memiliki lapangan golf internasional, petualangan olahraga air yang menyenangkan, perawatan spa, makanan laut segar yang lezat, pusat perbelanjaan bebas bea, dan tempat yang menampilkan budaya dan sejarah Indonesia. 

Salah satu kuil Buddha terbesar di Asia Tenggara juga terdapat di Pusat Kota Nagoya di Pulau Batam. Atraksi lainnya termasuk Jembatan Barelang, yang membentang melewati tiga pulau kecil dan menawarkan pemandangan laut sekitar yang indah selama dua kilometer perjalanan melintasi jembatan. 

Hore! Di Gunung Prau Sudah Ada Posko Kesehatan dan Musala

Baca juga: Kerja Tak Kenal Waktu, Raffi Ahmad Akui Enggak Takut Meninggal

Selain itu, Batam juga merupakan rumah bagi banyak pantai indah, seperti Pantai Nongsa yang berpasir putih, di mana lampu gedung pencakar langit Singapura yang berkilauan dapat terlihat pada malam hari.

Dampak Corona, Devisa Pariwisata Hilang Rp21,75 Triliun

Nah, puas berkeliling, kamu bisa beristirahat dan menginap di Batam Marriott Hotel Harbour Bay, yang terletak di daerah teluk Harbour Bay. Ya, ini merupakan hotel bintang lima pertama yang ada di pulau tersebut. 

Rajeev Menon, President, Asia Pacific (excluding Greater China), Marriott International, mengatakan dengan ruang yang menawan dan pelayanan yang menginspriasi, hotel ini menjanjikan para tamu pengalaman yang menakjubkan.

"Ini adalah hotel bintang lima pertama yang dibuka di pulau ini dan properti bermerek Marriott Hotels kedua di Indonesia. Setiap Hotel Marriott dirancang agar para tamu memiliki ruang untuk bekerja, bersantai, dan mendapatkan inspirasi," ujarnya saat Pembukaan Batam Marriott Hotel Harbour Bay, dalam keterangan tertulis, Jumat 2 Oktober 2020.

Hotel ini menawarkan 216 kamar deluxe dan suite, dilengkapi dengan tempat tidur mewah, meja kerja yang luas, dan fasilitas khusus lainnya. Para tamu juga dapat memilih kamar M Club untuk menikmati tambahan pengalaman istimewa, termasuk akses ke lounge eksklusif. 

"Sebagai tujuan bisnis dan liburan internasional yang terletak tidak jauh dari Singapura dan Malaysia menggunakan Fery, Batam telah menyambut pengunjungnya sejak dahulu," kata Sean Raine, General Manager, Batam Marriott Hotel Harbour Bay.

"Dengan dibukanya hotel ini, kami berharap dapat menyediakan tempat menawan dan pelayanan yang benar-benar mewah bagi para tamu yang memerlukan tempat untuk bekerja, bersantai, atau menyegarkan diri saat bepergian ke pulau yang indah ini," tutup Sean Raine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya