Lagi Tren Wellness Trip, Perawatan Kecantikan Sambil Liburan

Wellness Trip
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Cantik dan awet muda tidak hanya dari luar saja, namun juga dari dalam jiwa. Demikian sepenggal pesan dari dr. Yusri Dinuth MD, dokter anti aging dan estetik, sekaligus penyanyi jebolan The Voice Indonesia. 

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

Ya, perawatan kecantikan saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Bahkan, ada yang rela merogoh kocek hingga ratusan juta untuk tampil cantik dan awet muda. Yusri berpendapat hal tersebut sah-sah saja, namun yang perlu diperhatikan harus dari dalam dulu.

"Percuma ke klinik mahal kalau hanya bagian fisik luarnya saja yang dibenerin, tapi tidak memerhatikan pola makan, jam tidur, keseimbangan hormon, dan me time dengan diri sendiri," ujarnya melalui sambungan telepon, Kamis 5 November 2020. 

GrandMax Maut Tewaskan 12 Orang di Tol Cikampek Mobil Travel Gelap? Ini Kata Kapolri

Lebih lanjut pria yang berdomisili di Yogyakarta itu bercerita, pasiennya yang dari luar Jogja yang berkonsultasi, seringkali meminta dibuatkan itinerary berlibur sembari melakukan perawatan. 

Berawal dari hal tersebut, akhirnya ia berpikir mengapa tidak sekalian membuka perjalanan wisata, sembari treatment dan melakukan banyak aktivitas me time, atau biasa disebut Wellness Trip. 

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Untuk melakukan Wellness Trip ini, pasien dapat langsung dijemput di bandara setempat atau bahkan dijemput di kota asalnya (khusus Pulau Jawa). 

Selain perawatan, pasien atau tamu akan diajak melakukan hal-hal yang menyenangkan, seperti bersepeda di tengah sawah, meditasi atau yoga di tengah alam pedesaan, dan masih banyak lagi. Beberapa selebriti yang pernah ikut dalam program Wellness Trip by DRYD ini, di antaranya Tompi, Tya Ariestya, dan lainnya.

Terakhir, Yusri turut menyampaikan pentingnya menjaga nutrisi, manajemen stres dan semua yang berhubungan dengan hormonal, yang menjadi kunci hidup bahagia dan selalu awet muda.

"Yang terpenting basically harus dari dalam dulu, kalau dari dalam sudah bagus, seperti istirahat cukup dan tidak gampang stres, baru dibenerin bagian luarnya. Itu akan lebih awet, bagian estetik atau bagian luar hanya sebagai penambah saja. Inti awet muda adalah bahagia dan sehat yang dimulai dari dalam," tutup Yusri Dinuth.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya