Hotman Paris Keluhkan Mahalnya Tiket ke Bali

Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Beberapa hari lalu, Gubernur Bali, I Wayan Koster mengeluhkan mahalnya tiket pesawat Garuda Indonesia ke Bali. Kabar itu pun kemudian sempat diunggah Hotman Paris di akun media sosialnya Instagram.

Profil Suami Stevie Agnecya Anggi Pratama, Seorang Pilot dan Pebisnis

Tak lama setelahnya Hotman Paris juga mengunggah video berisi keluhannya terkait mahalnya tiket pesawat Garuda Indonesia ke Bali.

“Halo direksi Garuda salam Hotman Paris. Apakah kalian sudah membaca keluhan gubernur Bali yang mengeluh karena harga tiket ke Bali dari Garuda terlalu mahal,” kata Hotman dalam video berdurasi 1 menit.

'Lebaran ke Jakarta', Garuda-Citilink Diskon Tiket 75 Persen

Baca juga: Video Syur Mirip Gisel, Hotman: Jangan Sampai Anda Kena

Hotman mencontohkan harga tiket pesawat yang dibeli untuk Desember 2020 juga mengalami kenaikan. Dia bahkan harus merogoh kocek uang hampir Rp20 juta untuk tiket bisnis class Garuda.

Transformasi Pengalaman Traveling: Kolaborasi Garuda Indonesia dan UOB dalam Lifestyle & Pariwisata

“Mentang-mentang sekarang orang ini butuh liburan hanya boleh ke Bali ke luar negeri sudah tidak boleh. Sebagai contoh Hotman membeli tiket bisnis pulang pergi Garuda untuk Desember ini 1 tiket bisnis pulang pergi hampir Rp20 juta. Bayangin kalau 1 keluarga 5 orang Rp100 juta,” kata Hotman.

Padahal kata dia, dulu tiket pesawat bisnis class hanya sekitar Rp12 juta. Dia kemudian meminta direksi Garuda untuk membantu meringankan biaya tiket pesawat menuju Bali. Ini dimaksudkan untuk membantu pariwisata Bali di tengah pandemi COVID-19.

“Direksi Garuda tolong diperhatikan keluhan gubernur Bali agar pariwisata di Bali meningkat. Salam untuk direksi Garuda ayo kita kembangkan Garuda dan juga tentu pariwisata di Indonesia,” kata Hotman Paris.

Mengenai hal ini, VIVA berusaha mengkonfirmasi pihak Garuda Indonesia, namun belum ada jawaban. 

Baca juga: Hotman Paris Minta Ibu-ibu Cek Dada Wanita Video Syur Mirip Gisel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya