Masih di Indonesia, Kamu Bisa Rasakan Liburan ala Sultan

Pulau Bintan.
Sumber :
  • Kementerian Pariwisata

VIVA – Juru Bicara Kementerian Pariwisata, Prabu Revolusi menyebut bahwa jumlah kunjungan wisatawan mengalami penurunan sebesar 80 persen. 

Tradisi Takjil Gulai Kambing Setiap Malam Jumat di Masjid Kauman Yogyakarta

Maka dari itu, meski saat ini tetap berada di rumah jauh lebih disarankan. Namun jika ingin berwisata pun sudah diperbolehkan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, agar kamu tetap aman dari virus corona atau COVID-19. 

Nah, jika kamu ingin merasakan liburan mewah ala sultan, butik resor di pulau Bintan, Kepulauan Riau, bisa jadi rekomendasi. Ya, The Sanchaya, butik resor tepi pantai bintang 5, menyediakan berbagai pilihan vila mewah di Pulau Bintan. Baru-baru ini, mereka meluncurkan paket perjalanan lengkap bertajuk 'A Royal Escape – Liburan ala Sultan.' 

Astronot Muslim yang Sudah Mencicipi Luar Angkasa, Ada Sultan Beneran

Paket lengkap ini mengombinasikan pelayanan istimewa yang memukau, area yg masih alami di The Sanchaya, termasuk pengalaman berlibur dengan jet pribadi untuk perjalanan pulang pergi dari Jakarta, hingga berbagai pengalaman mengagumkan lainnya.

Sebagai tempat berlibur terbaik untuk masyarakat kelas atas, selebriti Hollywood, hingga pemimpin pemerintahan, The Sanchaya, menjadi salah satu permata tersembunyi di Indonesia, yang menawarkan tempat peristirahatan yang mewah, nyaman, dan personal bagi mereka yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kota. 

Sempat Berpredikat Pantai Terkotor, TNI Ubah Pantai di Sukabumi Ini jadi Kinclong dan Bersih

Tanpa kemacetan, Bintan menyajikan pantai berpasir putih khas Maldives yang dapat bebas dinikmati oleh setiap tamu sambil menyesap segelas wine dan makanan lezat di bawah langit penuh bintang. 

Magnus Olovson, General Manager The Sanchaya, mengatakan, tahun ini dia ingin menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih berharga dari sebelumnya. 

"Dengan penawaran mewah di The Sanchaya, para tamu dapat mengukir kenangan baru yang tak terlupakan. Dengan keindahan alamnya yang luar biasa dan penerbangan setiap hari dari pusat kota Indonesia, Pulau Bintan menjadi lokasi yang sempurna untuk menikmati 'Art de Vivre' bersama keluarga dan para sahabat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin 23 November 2020. 

Terletak di Teluk Lagoi, The Sanchaya memiliki 29 vila dan suite serta kediaman pribadi bergaya kolonial. Mereka yang memesan 'Royal Escape' akan menikmati kemewahan Vanda Villa dengan empat kamar tidur tepi pantai yang spektakuler, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah hingga seprai katun Mesir terbaik di dunia dengan pintalan 464 benang.

Dimulai dari penjemputan di bandara hingga keberangkatan, para tamu dapat menikmati limousine pribadi, jet pribadi, hingga fasilitas pengantaran ke resor dengan supir pribadi. Setibanya di properti, The Sanchaya akan menawarkan pengalaman fantastis bagi para tamu, mulai dari menikmati hamparan bintang yang indah di sekitar api unggun hingga menikmati movie nights yang dapat dinikmati bersama keluarga. 

The Sanchaya juga menjadi pilihan tepat bagi tamu yang mencari wellness retreat mewah dan nyaman. Khususnya di The Sanchaya Spa, di mana setiap tamu dapat memanjakan diri dengan berbagai perawatan spa dan unlimited massages setiap hari Sabtu. 

Para tamu juga dapat memesan sesi yoga pribadi setiap hari, atau bermain golf sepuasnya di salah satu klub golf terbaik di Asia. Tak hanya itu, The Sanchaya juga menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa, terutama bagi kamu penggemar wine dan dining. 

"Di sini, setiap pengunjung dapat mengukir kenangan baru bersama orang-orang paling istimewa, sambil menikmati sarapan di dalam villa, menyantap makan malam bertema BBQ yang eksklusif di tepi pantai, atau makan malam bersama keluarga di dalam villa yang disajikan oleh chef berpengalaman dari The Sanchaya," tutup Magnus Olovson.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya