Sultan! Titi Kamal Ajak Intip Isi Villa Ratusan Juta di Bali

Villa mewah seharga ratusan juta rupiah semalam di Bali.
Sumber :
  • YouTube Titi dan Tian

VIVA – Pasangan suami istri Titi Kamal dan Christian Sugiono kembali mengajak liburan secara virtual melalui vlog pribadi mereka. Enggak tanggung-tanggung, villa mewah di Bali itu seharga ratusan juta rupiah buat nginep semalam. Sultan!

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Dalam vlog terbarunya, Titi Kamal mengajak para penggemar mengelilingi villa yang menjadi tempatnya menginap selama di Bali bersama suami dan kedua anaknya. Di mana tepatnya villa mewah yang ditempati, ya?

"Jangan bosen-bosen sama liburan kita. Sekarang kita udah sampai di Ritz Carlton Bali," ujar ibu dua anak itu.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Dimulai dengan tour ke powder room, kamar mandi unik yang isinya lengkap. Berlanjut ke ruang keluarga dengan sofa empuk dan karpet lembut yang memberi kesan hangat. Ornamen kayu dan warna nude membuat suasana terasa begitu menyenangkan.

Tak lupa, tenda kecil yang membuat suasana keceriaan makin bertambah. Seruangan dengan meja makan yang ada di samping tenda. Serta dapur kecil minimalis namun kebutuhannya lengkap.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Di sisi ruang keluarga, ada pintu kaca yang bisa digeser dengan akses ke kolam renang langsung. Area berenang yang luas ini ternyata jadi spot favorit Titi Kamal.

"Whoaaa, ini spot favorit aku guys. Enak banget berenang di sini sore-sore. Enak banget duduk santai sambil lihat laut. Dan pemandangannya juga bagus banget," seru istri Christian Sugiono itu.

Hamparan rumput luas memberi suasana sejuk di kolam renang tersebut. Pemandangan laut biru pun menambah keseruan di area ini. Nggak heran, pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu betah berlama-lama di sini.

Ruang selanjutnya, kamar tidur dengan kasur king size dan seprei putih yang bersih. Serunya, kamar ini dikelilingi pintu kaca yang menghadap langsung ke kolam renang.

Lantas, inikah villa dengan harga ratusan juta semalam? Ternyata bukan, guys!

Di momen lain, Titi dan Tian tengah berjalan santai dan 'mampir' ke sebuah villa lainnya yang letaknya lebih di bawah. Dituturkan Tian, Villa yang mereka tempati letaknya lebih di atas.

"Ini villa harganya ratusan juta semalem?" tanya Tian heran.

"Iya, kode buat kamu biar ajak istri honeymoon ke sini," jawab Titi santai.

"Itu berarti nabungnya seribu malem untuk nginep semalem," seloroh Tian.

Dipaparkan Tian, villa dengan fasilitas mewah dan lengkap itu hanya ada satu di Ritz Carlton. Memasuki villa, terdapat area keluarga dengan pemandangan langsung pantai.

"3 bedroom dengan ocean front," tutur Tian.

Berlanjut ke area ruang tidur utama dengan luas ranjang 3,3 meter. Menurut Tian, ranjang itu bisa menampung hingga 6 orang, lho!

Selanjutnya, fasilitas mewah berupa jacuzzi dengan pemandangan ke laut. Serta ruang rias, ruang spa pribadi dan chef khusus yang membuat sajian untuk tamu yang menginap di situ. Bagaimana, udah nabung untuk nyoba nginep di villa ini, belum?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya