Begini Cara Menikmati Indahnya Bali dengan Suasana Beda

Merusaka Nusa Dua
Sumber :
  • Dokumentasi Merusaka Nusa Dua

VIVA – Siapa yang tidak mengenal Bali? Dijuluki sebagai Pulau Dewata, Bali memang terkenal dengan keindahan alamnya yang masih dijaga dengan baik serta budayanya yang unik dan memikat bagi setiap orang yang mengunjunginya. Bali, sudah amat populer sebagai destinasi tujuan wisatawan untuk menghabiskan liburan

KTT G20 Sukses: Indonesia di Puncak Dunia?

Saat berkunjung ke Bali, Seminyak atau Kuta menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Namun, buat kamu yang ingin merasakan Bali dengan suasana yang berbeda, Nusa Dua adalah jawabannya.

Nusa Dua terkenal dengan kawasan resor dan juga hotel berbintang 5. Tak sulit untuk menemukan penginapan buat kamu yang ingin menghabiskan liburan di Pulau Dewata, seperti yang ditawarkan Merusaka Nusa Dua. 

Rekomendasi Tempat Camping Murah Pemandangan Indah di Semarang

Enggak hanya menyediakan berbagai fasilitas, kamu juga bisa berelaksasi sambil menikmati sisi lain Bali yang menyenangkan. Merusaka Nusa Dua merupakan hotel yang kini telah di-rebranding dengan nuansa kearifan lokal Indonesia. Hotel yang dikelola oleh Hotel Indonesia Group ini dulunya dikenal nama Inaya Putri Bali, dan memiliki 455 kamar, serta 8 ballroom. Menariknya, hotel ini juga memiliki beberapa tipe kamar yang bisa dipilih wisatawan. Salah satunya adalah Deluxe Pool Access dengan fasilitas kolam renang pribadi.

Merusaka Nusa Dua juga dilengkapi dengan 3 kolam renang dan area outdoor yang sangat luas, yang bisa digunakan untuk acara besar atau pernikahan outdoor. 

Tagar Boikot Menggema, Netizen Ngeri Liburan ke Thailand

Selain itu, tempat ini juga memiliki akses ke pantai langsung dengan dilengkapi cafe di pinggir pantai bernama Jajan By the Sea. Menu yang ditawarkan adalah makanan Western dan Italia dengan kisaran harga Rp80 ribu-Rp300 ribu.

Tak hanya itu, terdapat juga beragam aktivitas yang ditawarkan saat menginap di sini. Di antaranya adalah melakukan sunrise Yoga di pagi hari, menikmati balinesse massage, hingga bersepeda di sore harinya.

Tak perlu khawatir dengan protokol kesehatan yang diterapkan di hotel ini. Merusaka Nusa Dua juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh dan mewajibkan para tamu menggunakan hand sanitizer sebelum menuju ke area check-in desk.

Merusaka Nusa Dua berlokasi di Kawasan ITDC Jl. Kawasan Wisata Nusa Dua Lot S-3, 30 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya