Lewat Udara, Salah Satu Cara Menikmati Keindahan Bali

Wisata di Pulau Nusa Penida, Bali.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Pulau Bali sudah tidak diragukan lagi keindahannya. Mulai dari pantai hingga gunung, semuanya tersedia di Pulau Dewata. Sebut saja Ubud sampai Pantai Kelingking masih menjadi wisawatan lokal dan mancanegara.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Keindahan tersebut yang buat Bali menjadi salah satu dari 25 destinasi di dunia yang masuk dalam penghargaan Destinasi Populer atau Terbaik Dunia Tahun 2020. Bali bahkan menduduki peringkat keempat.

Bali juga sudah mulai membuka pariwisatanya sejak akhir akhir 2020 untuk wisatawan, baik lokal, dalam negeri maupun manca negara. Kini juga ada cara baru untuk menikmati keindahan alam Bali.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Adalah Maharani Kemala, selebgram yang juga pebisnis produk kecantikan tersebut buat terobosanm baru. Ia mendirikan Urban Air Helicopter. Seperti namanya, jasa ini memperbolehkan penggunanya untuk menikmati Bali dari udara.

Maharani Kemala dan Lucinta Luna

Photo :
  • Ist
Menkes Budi Paparkan Penanganan Penyakit Arbovirus

"Karena Bali kan punya pemandangan yang indah, terus aku mau orang-orang bisa punya pengalaman lihat Bali dari udara, karena kan kalu di Bali identik dengan pemandangan pantai ya," kata Maharani saat berbincang secara virtual baru-baru ini.

Maharani Kemala tak khawatir memulai bisnis barunya di tengah pandemi. Sebelum sukses berbisnis, Maharnai Kemala juga mengalami jatuh bangun dalam kehidupannya. Kini, Maharani melihat, harus ada optimisme dalam membangun sesuatu.

"Saya rasa untuk berbisnis gak boleh takut yaa, aku melihat ada peluang di bisnis Urban Air Helicopter ini, jadi aku beraniin buat jalan," ujarnya.

Banyak artis yang sudah mencoba layanan ini. Mereka mengaku puas dan merasakan pengalaman baru. Belum lagi, layanan ini bisa disewa dengan hitungan jam. Dengan hal itu semua, Maharani bersyukur karena selama ini usaha barunya tersebut disambut baik.

Maharani Kemala, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Ist

"Aku bersyukur sudah mencapai target market di Pulau Bali. Di satu sisi di masa pandemi ini, Urban Helicopter jadi ikut ambil bagian sebagai icon untuk meningkatkan pariwisata Bali," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya