Simple, Trik Jitu Dapat Koneksi Internet Anti Ribet Pas Liburan

Ilustrasi lancar akses internet.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Saat ini kebutuhan internet meningkat drastis bagi semua kalangan. Sebut saja para pekerja, pelajar, ibu rumah tangga, gamers, sosialita, pengusaha, pegiat sosial media, tidak mungkin melewati keseharian tanpa internet.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Dapat dikatakan, saat ini internet sudah menjadi kebutuhan penting sehari-hari. Terlebih lagi, kondisi pandemi COVID-19 saat ini seolah telah menggeser perilaku yang didominasi oleh interaksi melalui aktivitas daring.

Adanya pandemi pula yang menjadikan semua kalangan masyarakat semakin memerlukan layanan penggunaan internet yang dapat diandalkan dan bisa secara optimal menunjang aktivitas di semua aspek kehidupan.

Kemenkominfo Mengadakan Nonton Bareng Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Dan dari kebutuhan masyarakat itu pulalah yang menjadikan TravelWifi hadir sebagai produk yang unik dalam menyediakan jasa layanan internet bagi para pengguna dengan mobilitas tinggi, termasuk juga saat menikmati suasana liburan.

Dengan teknologi cloudSim atau tanpa sim card, TravelWifi menyasar pada market internet di perkotaan yang belum terjangkau jaringan fiber optic. Perangkat TravelWifi yang praktis dan mudah dibawa, menjadikan misi liburan dan bepergian tak lagi khawatir usrusan koneksi internet.

Kemenkominfo Menyelenggarakan Webinar "Waspada Rekam Jejak Digital di Internet"

Teknologi cloudSim merupakan inovasi yang memungkinkan untuk bisa terkoneksi ke jaringan internet provider di setiap negara yang bekerja sama dengan TravelWifi. Di Indonesia TravelWifi bekerja sama dengan Telkomsel, XL, Indosat, dan Smartfren.

Sementara itu di Amerika Serikat, TravelWifi bekerja sama dengan AT&T, Vodafone dan T-Mobile. Softbank dan Docomo untuk di negara Jepang, serta Singtel dan Starhub untuk di Singapura.

TravelWifi juga memberikan kemudahan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan modem ini, cukup dengan menaruh deposit untuk peminjaman modem dan membayar paket data sesuai kebutuhan.

Biaya deposit akan dikembalikan 100% bila konsumen mengembalikan modemnya. TravelWifi juga mengajak pengguna tidak hanya menjadi konsumen namun juga membuka kesempatan untuk bermitra sebagai distributor, reseller, atau affiliate.

Internet yang tadinya adalah pengeluaran rutin, dengan bermitra bersama TravelWifi dapat menjadi tambahan pendapatan.  Untuk informasi lebih lanjut  bisa langsung dicek di TravelWifi.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya