Artis Cantik Thailand Chanya McClory Kepincut Pesona Bali

Chanya McClory
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kekayaan alam, dan budaya Indonesia mulai mendunia. Tidak mengherankan jika sejumlah selebritis dunia hingga petinggi negara mengunjungi Indonesia untuk berlibur ke sejumlah destinasi wisata di Indonesia. Hal ini juga dilakukan oleh pemeran Yuri dalam serial Netflix Girl From Nowhere, Chanya McClory.

Momen 4 Aktor Thailand Bikin Histeris di The Magical ManSuang

Kepada VIVA.co.id, Chanya McClory menyebut dirinya pernah berkunjung ke Indonesia pada tahun 2019 lalu.

“Aku pernah ke Indonesia 2019. 2019 aku ke Bali aku pergi ke Bandung,” kata Chanya melalui virtual meeting, Kamis 24 Juni 2021.

Gebrak Jakarta dengan The Magical ManSuang, Apo Nattawin Ingin Kenalkan Budaya Thailand

Sejumlah tempat ikonik di Bandung dan Bali pun dikunjungi Chanya McClory. Dia juga sempat menunjukkan foto dokumentasinya saat berkunjung ke Gunung Tangkuban Perahu hingga Pantai Kuta di Bali.

“Pas ke Ubud di Bali aku enggak bisa kemana-mana karena hujan. Di Bali aku ke Kuta Beach aku juga pernah ke Kelingking Beach, dan ke Tangkuban Perahu. Aku menunjukkan ke kamu foto pas aku ke Indonesia. Aku suka banget ke sini (kelingking beach) karena aku suka surfing. Aku sangat cinta Bali,” kata Chanya sambal menunjukkan fotonya.

Tay Tawan Ungkap Suka Fotografi Hingga Ingin Hunting Foto ke Pulau Komodo

Tidak hanya itu saja, Chanya secara antusias juga menunjukkan sejumlah dokumentasi makanan favoritnya ketika berlibur di Indonesia. Salah satunya adalah daging dengan taburan sambal matah di atasnya.

“Aku enggak tahu namanya ini apa (oseng-oseng mercon), ini enak sekali (nasi dan daging dengan sambal matah). Aku suka makanan yang ada cabainya,” ungkap Chanya,” kata dia dengan antusias.

Dia juga berharap dapat kembali ke Indonesia untuk berwisata jika kondisi pandemi COVID-19 usai. Dia bahkan sudah membuat list tempat mana yang akan dikunjunginya ketika ke Indonesia. Salah satunya adalah restoran di Bali yang terkenal dengan olahan dagingnya.

“G island... tapi kalau aku punya kesempatan untuk bisa balik lagi ke Indonesia aku mau ke Naughty Nuri Warung di Bali. Kalau balik ke Indonesia aku mau traveling layaknya orang Indonesia bukan kayak turis,” kata Chanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya