Bosan WFH? Coba Alternatif Baru Ini Dijamin Menyenangkan

Wisata di Pulau Nusa Penida, Bali.
Wisata di Pulau Nusa Penida, Bali.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Setahun lebih sudah kita menjalani hari-hari dengan Work from Home (WFH). Tentunya, banyak tantangan yang telah kita lewati. Belakangan ini, pemerintah terus giat memberikan program-program yang dapat meningkatkan kembali perekonomian Indonesia.

Salah satunya adalah program yang dicanangkan di bawah kepemimpinan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), Luhut Panjaitan, melalui program Work from Bali (WFB) sebagai wujud nyata pemulihan pariwisata Indonesia. Program ini dapat menjadi pertimbangan yang menarik untuk kamu yang membutuhkan suasana baru demi meningkatkan  produktivitas. 

Mari kita kupas alasan Work from Bali dapat menjadi alternatif yang asyik untuk bekerja secara daring, dikutip dari keterangan pers Pegipegi

Dekat dengan Alam

Bali memiliki pantai yang sangat indah. Jika WFB, Anda dapat menikmati sunset yang menenangkan setiap harinya. Pada saat weekend, Anda dapat pergi ke gunung, air terjun, atau bahkan cafe-cafe hits di Bali.

Di Bali, Anda juga jarang menemukan kemacetan dan polusi udara yang menjadi santapan setiap hari di ibu kota. Dengan kata lain, opsi WFB dapat membuat Anda tidak gampang stres.

Zona aman Covid-19