Hotel di Indonesia Dianugerahi Sebagai yang Termewah Se-Asia Tenggara

Hotel Westin Surabaya
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Dibuka pada akhir 2020, The Westin Surabaya masih terbilang sebagai hotel bintang 5 paling baru di Surabaya dan menjadi ikon di kota tersebut. Meski terbilang baru, hotel tersebut baru saja dianugerahi penghargaan dari kancah internasional, World Luxury Hotel Awards. 

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

The Westin Surabaya memenangkan penghargaan sebagai 'Luxury New Hotel 2021' se-Asia Tenggara, dan restoran utamanya, Magnolia Restaurant, sebagai 'Best New Panoramic Views 2021' se-Asia.

Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, Alamsyah Jo, menyatakan kebanggaannya karena Westin telah diapresiasi sebagai hotel baru yang termewah. 

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

"Begitu banyak ide dan inisiatif yang kami kerjakan bahkan dari sejak sebelum pembukaan, dan kini akhirnya itu terwujud. Kami dapat memperkenalkan gaya dan standar layanan Westin kepada tamu yang datang ke Surabaya ini," kata dia dalam keterangannya, Kamis 14 Oktober 2021. 

"Tentu berbagai kendala pasti ada, apalagi kami membuka hotel ini di tengah pandemi. Kompetitor kami juga banyak yang sudah berdiri lama. Namun, dengan semangat #MarriottStrong yang memang ditanamkan kepada setiap associate di Westin, kami terus fokus untuk memberikan pelayanan mewah yang berbeda, serta pengalaman baru yang berkesan. Dan yang terpenting, sesuai standar Westin itu sendiri, kepada setiap tamu yang datang," sambung dia. 

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

Hotel bintang lima yang terletak di atas Pakuwon Mall itu juga memiliki restoran utama, yaitu Magnolia Restaurant. Restoran ini tak hanya dikenal karena makanan-makanan lezat yang berstandar internasional saja, tetapi juga letaknya yang ada di Sky Lobby, sehingga membuat restoran tersebut menjadi yang tertinggi di Surabaya. 

Director of Food and Beverages The Westin Surabaya, Rizal Afandi, menambahkan, keunggulan itulah yang membuat Magnolia Restaurant menjadi unik dan favorit. Dia menjelaskan, restoran itu dikelilingi jendela kaca tinggi yang membuat pengunjung dapat melihat langsung pemandangan panorama kota Surabaya Barat dari berbagai sudut restoran. 

"Tak heran, Best New Panoramic Views 2021 jatuh kepada Magnolia Restaurant. Sesuai standar pelayanan hotel Westin yang ditawarkan, mewah dan berkesan, Magnolia Restaurant memiliki keduanya. Tidak hanya kualitas makanan yang kami sajikan, tetapi juga rasa dan pengalaman makan tamu juga kami perhatikan," tuturnya. 

"Pemandangan panorama ini salah satu alasan tamu untuk memilih makan di Magnolia Restaurant, baik untuk makan siang maupun makan malam. Kapanpun makan di Magnolia, dan untuk apapun acaranya, Anda akan mendapat pengalaman luar biasa yang tiada tandingannya," tutur Rizal Afandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya