Menikmati Teh Artisan, di Hadapan Pemandangan Bandung

Ilustrasi teh.
Sumber :
  • Pixabay/Pexels

VIVA – Bandung belum habis untuk dieksplorasi. Berbagai tempat wisata baru tetap bermunculan dan jadi pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu libur. Mulai dari wisata keluarga bahkan kuliner.

Game Ini 'Ajarkan' Pemilik Kafe Sejumlah Trik

Salah satu tempat yang jadi primadona adalah kawasan Ciumbuleuit. Berada di ketinggian buat Ciumbuleuit menarik para wisatawan. Banyak kafe bermunculan dan masing-masing memiliki keunikan.

Salah satunya adalah Edelweiss Tea & Coffe House. Kafe yang baru dibuka ini, dibuat dengan konsep Instagramable dengan view lembah Ciumbuleuit dalam menghabiskan waktu dan pesanan. Salah satu andalannya adalah menu teh artisan.

Game Ini Bikin Penasaran, Ada Menu Rahasia dan Munculnya Caesar
Edelweiss Tea & Coffe House

Edelweiss Tea & Coffe House

Photo :
  • ist

"Teh yang kami sajikan adalah artisan tea, yaitu teh yang diracik khusus oleh konsultan dan master tea kami. Bukan teh kemasan ataupun teh celup kemasan yang dijual secara umum di pasaran," ujar General Manager Edelweiss Tea & Coffee House, Suaib Al Makassary.

Mitsubishi Xpander Tabrak Kafe di Surabaya

Selain itu, ada makanan khas nusantara dan western yang menjadi pilihan bagi pengunjung. Dari segi interior bangunan, selain lokasi yang indah dan nyaman, kafe instagramable bisa membuat pengunjung makin betah berswafoto.

Dengan tampilan venue yang indah berpadu sudut-sudut lokasi yang instagramable akan membuat semua pengunjung dari berbagai usia akan betah berlama-lama ditempat tersebut. 

Ilustrasi minum teh.

Photo :
  • U-Report

Memang, di masa pandemi ini masyarakat membutuhkan tempat untuk bersantai dan sekadar melepas penat. Namun, masyarakat masih banyak yang was-was karena penyebaran virus.

Ditambah lagi, banyak kafe yang hanya memiliki ruang indoor saja. Sebagian masyarakat khawatir sirkulasi udara kurang baik. 

"Maka dari itu Edelweiss hadir dengan menawarkan konsep 80 persen area outdoor, untuk lebih membuat udara bersih dan suasana terasa nyaman dan tidak gerah atau panas, venue outdoor kami juga luas dan tentunya memiliki sirkulasi udara yang baik," kata El.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya