Jenuh Bekerja dari Rumah? Bisa Coba Cara Ini

Work from home
Work from home
Sumber :
  • Pinkvilla

VIVA – Di Indonesia, banyak perusahaan yang masih memberlakukan Work from Home (WFH) mengingat situasi saat ini masih belum stabil dan kondusif. Selain itu, pemerintah juga masih membatasi kegiatan bekerja dari kantor untuk pekerjaan di bidang non esensial. 

Hal ini turut membuat pelaku usaha memberikan kebijakan bekerja dari rumah yang dilaksanakan dalam jangka waktu panjang. Sebuah survei yang dilakukan ISED menjelaskan, keadaan mayoritas pekerja di Indonesia mengalami kendala terbesar dengan persentase tertinggi, yaitu 36 persen. 

Didominasi atas situasi rumah yang tidak kondusif, dilanjutkan dengan akses internet yang lambat sebesar 27 persen. Menurut Robert Walters Indonesia, keadaan tidak kondusif tersebut dipengaruhi oleh kurangnya kemampuan untuk fokus akibat banyak gangguan yang ada di rumah. 

Jika melihat dengan sudut pandang yang lebih luas, working mom yang menjalankan WFH pasti merasakan dampak besar dari penerapan ini. Selain harus bertanggung jawab akan pekerjaan, ada beban lain yang harus dipenuhi. Mulai dari pekerjaan rumah hingga pengasuhan anak. Keadaan work-life balance pun bisa jadi memburuk.

Sekarang sudah ada alternatif tepat untuk mulai bekerja dengan vibes baru, yaitu work from hotel. Sama-sama disingkat menjadi WFH, namun yang satu ini bisa jadi pilihan Anda bekerja sambil refreshing. Dijamin kegiatan Work from Hotel mampu meningkatkan semangat Anda jadi lebih maksimal. Yuk, simak satu persatu apa saja kelebihan bekerja dari hotel ala Pegipegi!

Lingkungan yang nyaman tanpa gangguan

Merasa tidak nyaman Work from Home karena banyak kegaduhan? Work from Hotel menyediakan pengalaman bekerja Anda 'to the next level'. Keheningan serta work atmosphere yang mengasyikkan akan membuat suasana kerja semakin cozy tanpa gangguan.