Ketama Adventure Park, Wisata Alam Tawarkan Suasana Berbeda

Area camping di Ketama Adventure Park, Minahasa, Sulut
Area camping di Ketama Adventure Park, Minahasa, Sulut
Sumber :
  • Rochimawati/VIVA.co.id

VIVA – Menikmati suasana di alam terbuka menjadi pilihan yang di saat pandemi COVID-19. Salah satu tempat wisata petualangan yang menawarkan suasana alam dengan pemandangan Danau Tondano, di Minahasa, Sulawesi Utara bisa Anda temukan di Ketama Adventute Park. 

Berada di lahan seluas 14 hektare, Ketama Adventure Park menawarkan pemandangan yang asri. Ditambah lagi area bukit yang sepanjang mata memandang akan terlihat keindahan Gunung Lokon dan Gunung Soputan. 

Ketama Adventura Park sendiri mulai beroperasi sejak empat tahun lalu. Menurut Bram Rompas, pemilik Ketama Adventure Park, pihaknya menawarkan suasana wisata alam yang memang berbeda bagi pengunjung. 

Selain ada cafe yang saat ini tengah menjamur di wilayah sekitarnya, Ketama Adventure Park juga menyediakan area camping ground, dan arena permainan untuk keluarga seperti flying fox, dan tracking

"Luas lahan yang kami gunakan untuk activity sekitar 5 hektare, di sini tersedia lokasi buat camping, ada juga 4 rumah kayu yang bisa disewa, dan sejumlah area bermain untuk anak-anak," ujar Bram kepada VIVA.

Uniknya lagi, semua bangunan yang ada di Ketama Adventure Park terbuat dari kayu yang berasal dari kebun tersebut.