Bingung Habiskan Libur Nataru? Ini 5 Rekomendasinya

Kamar hotel
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Libur Natal dan Tahun Baru kerap dimanfaatkan sejumlah orang untuk berlibur atau sekadar menghabiskan waktu bersama keluarga. Mereka memanfaatkan momen ini untuk sejenak menghilangkan penat dari aktivitas bekerja. 

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Nah, jika kamu masih bingung dan belum tahu apa yang harus dilakukan saat libur Nataru nanti, The Westin Surabaya menggelar Festive Fest hingga 2 Januari 2022. Ada berbagai aktivitas menarik yang dihadirkan. Penasaran ada apa saja di Festive Fest? Berikut ulasannya, dikutip VIVA dari siaran pers The Westin Surabaya, Sabtu 11 Desember 2021. 

1. Festive Afternoon Tea Packages

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Program ini berlangsung mulai dari 25 November hingga 31 Desember 2021. Lewat program ini, setiap pengunjung dapat menikmati suasana hangat bersama keluarga dan orang terkasih, sambil menikmati berbagai pilihan teh dan suguhan makanan ringan terbaik di Sky Lounge The Westin Surabaya.

2. Festive Hampers Package

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Berbagai hampers bisa dikurasi khusus untuk rekan bisnis, keluarga, dan teman. Tersedia juga berbagai pilihan paket, seperti White Christmas, Jingle Bell Rock, Joy of Christmas dan All I Want For Christmas Is You.

Complex Director Food and Beverage the Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, Rizal Afandi, mengatakan, untuk menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan, setiap tamu dapat berbagi kasih dan perhatian bersama orang terdekat melalui berbagai pilihan hadiah Natal dan Tahun Baru. 

"Setiap item dari hampers ini dapat dipersonalisasi sesuai dengan karakter dan kebutuhan penerima hadiah," ujarnya. 

3. Christmas Roasts Packages

Bagi tamu yang ingin menikmati hidangan favoritnya di rumah, ada pre-order Christmas Roasts Packages, mulai 25 November hingga 31 Desember 2021. 

"Mereka dapat menciptakan nuansa pesta yang meriah di rumah dengan berbagai pilihan kuliner spesial kami," kata dia. 

4. Jolly Christmas dan Christmas Extravagant Buffet

Program ini digelar pada 24-25 Desember, diikuti dengan Christmas brunch pada 25-26 Desember 2021, di restoran award-winning, Magnolia Restaurant.

Para tamu juga diajak untuk menikmati momen perayaan Tahun Baru yang intim di Sky Lounge pada 31 Desember, diikuti dengan intimate buffet dinner dan lunch pada 31 Desember hingga 2 Januari 2022. 

5. Staycation selama Natal dan Tahun Baru

Para tamu juga dapat merencanakan liburan staycation akhir tahun yang tak terlupakan dengan paket staycation spesial, yang mencakup New Year's Eve Dinner Celebrations 'Tribute to Mamma Mia! Show' pada 31 Desember 2021. 

Bertempat di ballroom terbesar di kota Surabaya, pertunjukan ini akan dimeriahkan oleh para penari, orkestra, live band, dan DJ spesial yang memainkan hiburan terbaik sebagai tribute untuk ABBA Mamma Mia!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya