Pembukaan Kembali JungleLand  Disambut Antusias Pengunjung

JungleLand
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad AR/ Bogor

VIVA – Wahana rekreasi JungleLand Adventure Theme Park yang berada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat hari ini, Jumat, 17 Desember 2021 kembali dibuka setelah kurang lebih setahun setengah berhenti beroperasi untuk membantu mencegah penularan COVID-19. Di hari pertama pembukaan kembali wahana theme park terbesar di Indonesia ini disambut antusias pengunjung.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Laporan VIVA di lokasi, pengunjung mulai antre sejak pagi. Petugas mulai memeriksa dengan aplikasi Peduli Lindungi. Petugas mulai mengecek suhu tubuh dan meminta pengunjung menggunakan handsanitizer. Direktur Utama PT JungleLand Asia, Resza Adikreshna persyaratan untuk pengunjung wajib sudah divaksin minimal dosis pertama dan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi sesuai dengan aturan Pemerintah.

"Pembukaan ini dilakukan dengan terlebih dahulu memastikan setiap wahana permainan dapat  berfungsi dengan baik sesuai dengan standar CHSE, JungleLand sangat serius akan keselamatan seluruh wahana permainan yang ada. Keselamatan, keamanan dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama," ujar Resza Adikreshna, Jumat 17 Desember 2021.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

JungleLand

Photo :
  • VIVA/ Muhammad AR/ Bogor
Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

Resza menyampaikan membuat pembatas jarak pada setiap antrean mainan dan menyediakan handsanitizer di beberapa titik. Imbauan untuk dapat terus menerapkan protokol kesehatan dilakukan dengan pengeras suara oleh petugas dna di lokasi wahana.

"Dibukanya kembali JungleLand merupakan kabar yang sangat baik bagi warga Bogor dan sekitarnya,  sebagai alternatif destinasi wisata dan menjadi titik terang kebangkitan industri pariwisata di wilayah Bogor," kata Resza.

JungleLand merupakan taman rekreasi tematik terjangkau di Indonesia dengan sensasi pemandangan alami pegunungan yang menawarkan wahana serta atraksi yang atraktif. Berdiri di lahan seluas 26 hektar dikelilingi pepohonan yang teduh dan diapit oleh beberapa sungai. Kawasan  wisata ini mampu menampung 15.000 pengunjung dengan jarak tempuh kurang lebih 1 jam dari Jakarta, kawasan wisata ini akan menjadi tempat favorit warga Jabodetabek untuk bertamasya bersama keluarga.

JungleLand menetapkan harga yang sangat terjangkau, khusus untuk lansia usia di atas 60 tahun, biaya tiket digratiskan. Anak dengan tinggi di bawah 90 cm gratis, tiket masuk tanpa wahana sebesar Rp45.000 dan tiket terusan (sudah  termasuk tiket masuk) sebesar Rp175.000. Dunia ceria, dunia kita semua, dunia Jungleland!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya