Merasakan Nuansa Kota Santorini di Gili Trawangan

Santorini Beach Resort
Sumber :
  • ist

VIVA – Gili Trawangan di Lombok dikenal dengan keindahan alamnya. Kini ada salah satu destinasi yang menawarkan sensasi berbeda, yakni Santorini Beach Resort. Resort bintang 3 ini menyuguhkan pesona Kota Santorini yang terkenal di Yunani dengan bungalow bernuansa putih dan biru serta dipercantik tanaman bougenville penuh warna. 

Rekomendasi Resort Mewah Dekat dari Jakarta untuk Liburan di Bulan Ramadhan

"Resort cantik dengan bungalow putih dan biru seperti Kota Santorini ini dilengkapi pemandangan kolam renang outdoor yang memberikan sensasi menginap layaknya di luar negeri. Resort ini adalah pilihan pas bagi Anda yang mencari ketenangan dan jauh dari keramaian," kata pemilik Santorini Beach Resort, Yoda Nova kepada media baru-baru ini.

Selain menawarkan nuansa kota Santorini, resort ini juga dikenal sebagai yang paling romantis di Gili Trawangan. Hal itu karena resort ini berada di posisi matahari terbenam. Mereka dikenal sebagai salah satu sunset spot terbaik.

Pullman Ciawi Vimala Hills Sambut Perayaan Tahun Naga

Santorini Beach Resort

Photo :
  • ist

"Santorini Beach Resort menjadi sebuah pilihan tepat bagi yang ingin menikmati liburan romantis bersama pasangan untuk honeymoon dan mendapatkan kesan terbaik serta pengalaman tak terlupakan,” tambah Yoda. 

Resort Eksklusif Pertama di Asia Tenggara Dibuka di Bali, Sajikan Pemandangan Samudra Hindia

"Selain bersama pasangan, bermalam dan berlibur untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau para sahabat juga cocok di resort ini. Ini karena Santorini Beach Resort dilengkapi fasilitas olahraga outdoor hingga olahraga air yang menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga," ujar Yoda.

Di area resort, pengunjung bisa bermain volley ball di pinggir pantai serta olahraga air yakni diving, snorkeling, dan sebagainya.  Ada pula sepeda yang dirental untuk mengelilingi pulau Gili Trawangan.

Santorini Beach Resort

Photo :
  • ist

Santorini Beach Resort memiliki 26 kamar yang dikemas dengan konsep layaknya Santorini Yunani. Interior kamar dibuat dari kayu mewah untuk tetap menunjukkan kesan nuansa alam yang tenang dan damai. Selain itu terdapat toilet bernuansa romantic.

Resort ini juga memiliki tipe kamar yang bervariasi untuk dapat  menyesuaikan setiap kebutuhan para tamu, dengan harga mulai Rp450 ribu per malam. Selain itu, resort ini memiliki banyak tempat yang instagramable sehingga pas untuk berfoto-foto. Spot instagramable dimulai dari gerbang masuk resort berwarna putih biru dengan tulisan Santorini. Lalu bibir kolam renang berair biru dan kursi santai putih dengan sofa biru yang dinaungi payung putih. 

Masuk ke kamar, manfaatkan balcon cantik bernuansa putih dan biru, untuk berfoto di sana. Pastikan tamu perempuan mengenakan dres putih, biru, atau kuning, agar hasil foto semakin instagramable.

Resort ini juga sangat mudah dicapai karena terletak di lokasi dekat pantai di pulau eksotis, tepatnya berada di Jl. Pantai Gili Trawangan, Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Resort  mudah dijangkau dari Pelabuhan Gili Trawangan karena hanya berjarak 2 km dan dapat dicapai dalam waktu 10-15 menit  menggunakan sepeda atau cidomo (angkutan kuda).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya