5 Tempat Wisata di Lembang Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi

Menikmati Wisata Alam De'Ranch di Lembang
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Setiap orang pastinya memiliki keinginan untuk liburan. Tempat wisata Lembang merupakan pilihan yang cocok bagi orang-orang di sekitar Jawa Barat. Hampir setiap minggu lembang selalu dipadati oleh beberapa pengunjung. Khususnya bagi warga Jakarta.

Lembang yang terletak di kawasan tinggi sekitaran Bandung itu juga memiliki udara yang segar, sejuk dan sangat nyaman untuk berliburan bersama teman maupun keluarga. Berikut beberapa tempat wisata di Lembang yang wajib kamu kunjungi: 

1. Lembang Park and Zoo

Lembang menawarkan wisata kebun binatang, meskipun tidak seluas kebun binatang pada umumnya, namun didalamnya beragam satwa-satwa seperti burung merak, beruang madu, lutung budeng dan tenggalung, bagi kalian pecinta hewan, ini merupakan pilihan yang tepat, Lokasi Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, Sukajaya, Lembang, Bandung.

2. The Great Asia Afrika

The Great Asia Afrika merupakan salah satu wisata baru yang ada di Lembang, jika ada berkunjung ke lembang tempat ini harus ada di list daftar tempat yang akan kamu kunjungi, arena ini dibagi menjadi beberapa bagian kecil, terdiri dari nama-nama negara, yaitu Indonesia, Jepang, Korea, India, Afrika serta terdapat Animal Park di dalamnya, Lokasi Jalan Raya Lembang Nomor 71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung.

3. Mercusuar Cafe and Resto.

Mercusuar Cafe and Resto ini mengangkat tema seperti kerajaan inggris, bisa lihat dari mulai bangunan yang menyerupai kastil, selain kastil yang berada di lantai 6, di lantai dasar bangunan ini terdapat Bakery yang dapat di kunjungi. Lokasi Ini di Jalan Lembah Pakar Timur 2, Lembang Bandung.

4. De Ranch

De Ranch merupakan tema wisata yang bernuansa peternakan, pengunjung bisa menaiki kuda yang disewakan oleh tempat tersebut, tetapi juga dilengkapi dengan wahana permainan yang lain seperti trampolin, the gold hunter, balon air, panahan, hingga flying fox, ini merupakan salah tujuan libur yang wajib dikunjungi ketika berada di lembang, Lokasi Jalan Maribaya  No 17, sekitar 200 meter dari kawasan pasar Lembang.

5. Farm House Lembang

Tempat wisata ini yang mengusung tema ala Eropa, dan salah satu tempat terfavorit di Farm House Lembang adalah rumah hobbit, meskipun ukurannya terbilang kecil, namun desain tempat ini sangatlah unik, seluruh bangun terbuat dari kayu dan batu dengan sebuah tanaman yang khas seperti di Eropa, Lokasi Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang Bandung.

Belajar Sekaligus Berlibur di Farm House Susu Lembang
Grafika Cikole

Grafika Cikole, Destinasi Bernuansa Alam yang Cantik di Lembang

Banyak yang menarik di sini.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2019