Menakjubkan! 7 Hotel Bawah Laut Termewah di Dunia, Ada dari Singapura

The Conrad Maldives Rangali Island, Maldives.
Sumber :
  • The Conrad Maldives Rangali Island

VIVA – Ada beberapa hotel bawah laut yang sangat menakjubkan dan wajib sekali untuk dikunjungi. Hotel bawah laut ini menyuguhkan pemandangan yang sangat cantik dengan ikan-ikan berenang layaknya di dalam akuarium raksasa. Sudah barang tentu bila menginap di hotel bawah laut ini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan bawah laut yang sangat indah dan memukau. Ya, semua hotel ini memang begitu unik dan sangat jarang ditemui di Indonesia. 

5 Negara dengan Perusahaan Domestik Terbanyak di Dunia, Cina Paling Unggul

Pengalaman luar biasa ini akan kamu rasakan di beberapa hotel bawah laut yang saat ini sudah dikembangkan di beberapa negara di dunia. Jenis penginapan yang satu ini juga sangat eksklusif yang dibalut dengan tempat wisata edukatif menarik untuk para wisatawan. Nah, terdapat beberapa hotel yang didesain khusus di bawah lautan yang wajib kamu ketahui. Berikut ulasan selengkapnya yang disadur dari

1. Atlantis The Palm, Dubai

Umat Islam Dunia Rayakan Idul Fitri 1445 H dengan Penuh Semangat

Atlantis The Palm Dubai

Photo :
  • Facebook.com/atlantisthepalm

Dubai memang kerap dikatakan sebagai negara yang paling mewah di dunia. Maka dari itu, tidak heran bila Dubai memiliki hotel-hotel mewah kelas dunia dengan banyak fasilitas super kece. Salah satu yang menjadi destinasi adalah Hotel Atlantis The Palm. Bila kamu ingin tidur sambil ditemani dengan ikan-ikan lautan, maka bisa memilih tipe kamar Poseidon dan Neptunus Suite. Tentunya, harga yang dipatok pun sesuai dengan pemandangan yang didapatkan. 

Deretan 5 Brand Perbankan Terkuat di Dunia, BCA Menempati Posisi Pertama

2. Resort World Sentosa, Singapura

Beach VilLa di Resort World Sentosa, Singapura.

Photo :
  • U-Report

Bila mendengar penginapan Resort World Sentosa yang berada di negara tetangga ini, sudah barang tentu kamu tahu mengenai akuariumnya yang terbesar kedua di dunia. Di dalam kamar hotel ini, kamu bisa secara langsung membuka tirai kamar dan menikmati pemandangan biota laut yang terdiri atas 800 spesies. 

3. Conrad Rangali Island, Maladewa

Kamar bawah laut di Conrad Maldives Rangali Island

Photo :
  • Female First

Hotel yang satu ini adalah salah satu dari hotel bawah laut yang sangat menakjubkan. Walaupun berada di bawah laut, Conrad Rangali Island mempunyai bentuk bangunan yang sangat indah. Seluruh pengunjung bisa melihat keindahan alam bawah laut di kamar tidur dan ruang makan. Untuk kamu yang suka berenang, juga sudah disediakan kolam berukuran besar.

4. Jules Undersea Lodge, Florida, AS

Ilustrasi terumbu karang.

Photo :
  • VIVA.co.id/Siti Nuraisyah Dewi

Hotel bawah laut yang satu ini berada di kawasan Key Largo, Florida, Amerika Serikat. Tidak hanya menikmati pemandangan bawah laut, kamu juga akan menginap di salah satu hotel tertua di dunia. Untuk bisa masuk ke dalam hotel di bawah laut ini, pengunjung perlu melakukan scuba dive ke kedalaman sekira 6 meter. 

Di dalam hotel ini, para pengunjung bisa menikmati fasilitas secara lengkap. Mulai dari pemandian air panas, dapur lengkap, koleksi buku, dan berbagai hiburan. Tidak lupa dilengkapi juga dengan kasur empuk yang nyaman untuk menikmati pemandangan sembari rebahan. 

5. Poseidon Undersea Resort, Fiji

Poseidon Undersea Resort

Photo :
  • Tangkapan Layar

Di pulau Fiji, ada sebuah hotel bawah laut yang disebut dengan The Poseidon Undersea Resort. Hotel ini sudah beroperasi sejak tahun 2018 dan sudah menjadi salah satu hotel bawah laut terkenal di dunia. Hotel ini menawarkan kemewahan, kenyamanan, dan pengalaman baru. Berbagai layanan juga disiapkan, seperti jamuan makan di laut dan darat. 

6. Utter Inn, Swedia

Hotell Utter Inn

Photo :
  • visitvasteras.se

Hotel bawah laut yang dibangun di Danau Malaren ini memang sekilas tampak tidak terlalu megah. Namun, kamu harus masuk dulu ke hotel ini untuk menyaksikan keindahan dan kemewahan yang disajikan. Bukan hanya untuk singgah, hotel ini juga menyediakan fasilitas menarik untuk dapat berenang dan mengeksplorasi spesies di bawah laut. 

7. Water Discus Hotel, Dubai

Water Discus Hotel

Photo :
  • Facebook, Water Discus Hotel-AON

Water Discus Hotel adalah salah satu penginapan yang sangat menakjubkan di Dubai. Tapi sayang, hotel bawah laut ini tidak mempunyai luas yang terlalu besar, sehingga hanya memiliki 20 kamar saja. Meski sedikit, setiap kamar didesain dengan sangat mewah untuk memanjakan para pengunjung ingin menikmati keindahan bawah laut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya