Resort di Bali Mulai Bangkit, Yakin Pandemi Segera Berakhir

Lavaya Residence and Resort
Sumber :
  • ist

VIVA – Angka penularan COVID-19 yang relatif menurun buat semua pihak bergegas bangkit. Termasuk berbagai industri di Bali. Seperti diketahui, Pulau Dewata merupakan daerah pariwisata yang merasakan hebatnya dampak pandemi.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Mereka tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Kini, harapan mulai muncul kembali. Bali perlahan bangkit. Mereka ingin melihat Bali seperti sebelum pandemi. Salah satunya, Rico Tampenawas, CEO Eazy Property.

"Kita bisa melihat dukungan dari berbagai pihak dalam acara ini, termasuk pemerintah setempat dan customer kami yang hadir hari ini, bahwa komitmen kami adalah berkontribusi aktif dalam pemulihan Ekonomi Indonesia secara Makro dan khususnya percepatan pemulihan perekonomian dan Pariwisata di Bali," kata Rico.

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

Lavaya Residence and Resort

Photo :
  • ist

Setelah berbagai upaya dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat Indonesia, termasuk penyebaran vaksin dan pemberlakuan protokol kesehatan ketat. Kini properti di Bali kembali menggeliat.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Pembangun Lavaya Resort & Residence yang berlokasi di Tanjung Beno, Bali sudah mulai memasuki fase furnishing yang diharapkan akan selesai pada tahun 2022 ini untuk kemudian bisa dimanfaatkan oleh para member Eazy Property untuk memulai bisnis properti mereka di Bali pasca Pandemi.

Acara Soft Launching Eazy Property Lavaya Bali tersebut memang dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Badung, I Nyoman Rudiarta, Kepala Dinas Kearsipan dan Keperpustakaan Badung, Ni Wayan Kristiani, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badung, Agus Aryawan dan jajaran pemerintahan lainnya serta Aparatur dari Desa Tengkulung dan Desa Buwalu.

Pulau Bali.

Photo :
  • Google Maps

"Selamat kepada Eazy Property, atas terselenggaranya Soft Launching Lavaya Residence and Resort pada hari ini, kami sangat mendukung, kami sangat mengapresiasi, semoga Eazy Property bisa sukses," ujar Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badung.

Selain itu ada juga Presiden Kongres Advokat Indonesia, Tjoetjoe Sanjaja Hernanto, Perwakilan Pemilik Eazy Property, Nelly Suciadi, perwakilan Developer Ganda Land dan Kontraktor Adhi Persada Gedung serta beberapa member Elite Plus Eazy Property.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya