Menginap di Sini Bisa Rasakan Keindahan Ubud di Masa Lampau

Vila di Ubud, Bali.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Sudah tidak diragukan lagi, Pulau Dewata, Bali, menjadi magnet bagi banyak orang untuk berwisata. Dan Ubud, menjadi salah satu tempat favorit di sana. 

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Ubud merupakan destinasi wisata luxury Indonesia, yang tidak hanya menjadi incaran wisatawan lokal tapi juga turis mancanegara. Nah, jika kamu ingin merasakan pengalaman berbeda ketika menginjakkan kaki di Ubud, menginap di vila berikut ini bisa menjadi pilihan. 

Ya, mengusung konsep garden resort experience yang berharmonisasi dengan panorama alam nan mengagumkan, 3 Bedroom Garden Pool Villa, akan memberikan pengalaman eco-luxury yang terinspirasi dari suasana pedesaan Ubud yang memesona. 

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Hana selaku Marketing Director Tiara Hana Singapura, mengatakan, 3 Bedroom Garden Pool Villa, siap membawa kamu untuk merasakan langsung keindahan Ubud di masa lampau, dengan kenyamanan masa kini. 

"Vila ini hadir dengan sentuhan unsur kayu yang ditambahkan untuk menghasilkan desain interior natural khas Ubud. Sehingga Anda merasa selalu berada di luar ruangan namun lekat dengan nuansa hangat, serta kenyamanan sepenuhnya di dalam vila Anda," kata Hana dalam keterangannya, Jumat 25 Maret 2022. 

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Menurut Hana, ada desain yang ditambahkan pada vila ini, yaitu rencana ruang terbuka (open-plan living) dengan penambahan fasilitas seperti Al-fresco Dining, Island Bar Kitchenette dan Sunbed by Infinity Pool. 

"Semuanya dibuat untuk menciptakan momen berkesan bersama keluarga sambil menikmati santapan di pinggir kolam renang, dengan sajian hamparan pemandangan persawahan yang memanjakan mata," kata dia. 

Hana berharap, 3 Bedroom Garden Pool Villa ini diharapkan akan menjadi proyek yang banyak diminati oleh para investor. 

"Yang tidak hanya bertujuan untuk keuntungan dalam berinvestasi, tetapi juga mencari pengalaman liburan berkelas yang tiada duanya," imbuh Hana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya