GOTF 2022 Kembali Digelar, Penawaran Diskon Tiket Hingga 70 Persen

Pulau Kanawa Labuan Bajo
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Dalam upaya mempercepat pemulihan ekonomi khususnya sektor pariwisata, maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 yang akan berlangsung pada 4-10 April 2022.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Pada pelaksanaan GOTF 2022 ini, Garuda Indonesia bersinergi dengan BNI sebagai bank partner bersama dengan Traveloka, Tiket.com dan Pegipegi.com sebagai mitra Online Travel Agent (OTA).

"Kegiatan ini sebagai upaya dari kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat atas hadirnya penerbangan yang memiliki nilai tambah. Dengan adanya kegiatan ini kami harapkan masyarakat dapat melakukan perjalanan tapi dengan prokes," kata Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R Susardi saat konferensi pers secara daring, Kamis 31 Maret 2022. 

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI), GOTF diharapkan memacu pariwisata Indonesia setelah terpuruk akibat pandemi COVID-19.  BNI pun tak tanggung-tanggung memberikan penawaran diskon hingga 70 persen bagi pemegang kartu kredit kartu debit BNI. 

Selain itu juga pemberian manfaat tambahan berupa diskon 75 persen dengan BNI reward point, fasilitas cicilan 0 persen, extra miles 22 persen, hingga mengikuti program-program menarik lainnya.

BNI Pastikan Transaksi Lancar di Momen Lebaran hingga Tebar Diskon Belanja

"Kami selalu mendukung GOTF Garuda ini, karena tentu saja sebagai sesama BUMN harus bersinergi. Dan tentunya kita bersama-sama memulihkan kembali industri pariwisata di Indonesia," ujar Direktur Layanan & Jaringan BNI Ronny Venir.

Ia menambahkan, selain karena pelonggaran mobilitas dari pemerintah, masyarakat jaga memiliki daya beli serta ketertarikan untuk bepergian melalui jalur udara yang cukup tinggi.

"Tentu saja dengan beberapa bentuk pelonggaran itu menjadi momen yang pas, ditambah lagi menjelang musim mudik Lebaran nanti," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya