Mau Liburan Terus Tapi Gak Bikin Kantong Jebol? Pakai Trik Ini

Ilustrasi Traveling
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Pembatasan sosial karena pandemi sedikit demi sedikit mulai dilonggarkan. Aktivitas publik pun mulai beranjak normal. Terlebih karena semakin banyak dan mudahnya akses dua kali vaksin utama dan vaksin booster

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

Kerja di rumah rasanya memang homey. Tapi rasa bosan dan suntuk tentu tidak bisa dihindari. Liburan menjadi aktivitas yang cocok dilakukan untuk recharge dan menghilangkan kejenuhan selama bekerja. 

Kamu bisa mengunjungi destinasi idaman baik lokal maupun internasional. Terlebih, peraturan karantina mandiri juga sudah dilonggarkan. Lalu, apalagi yang kamu pikirkan?

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Sayangnya, banyak orang menganggap bahwa liburan membutuhkan dana besar. Padahal liburan yang menyenangkan enggak selalu harus merogoh kocek dalam lho.

Ilustrasi Traveling

Photo :
  • U-Report
Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Lalu, bagaimana acara agar bisa terus liburan tapi enggak bikin tabungan kamu terkuras? Ya, cara paling efektif dan menguntungkan tentu saja dengan memanfaatkan promo-promo yang ada. 

Tiket pesawat menjadi salah satu pengeluaran yang cukup menguras kantong. Apalagi, jika kamu menginginkan berlibur ke tempat-tempat yang jauh. Nah, memanfaatkan promo tiket pesawat tentu akan berdampak signifikan terhadap pengeluaranmu. 

Dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, Jumat 1 April 2022, airasia menawarkan promo SUPER+ dari airasia: beli sekali, terbang berkali-kali selama satu tahun.

Hanya dengan satu kali transaksi SUPER+ airasia, kamu bisa mendapatkan gratis terbang, gratis ongkir dan gratis perlindungan COVID-19. Lalu, apa saja yang bisa didapat dari promo ini? 

Ilustrasi traveling dengan bus.

Photo :

Pertama, kamu bisa dapat gratis terbang berkali-kali ke berbagai destinasi yang ada di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina dan negara ASEAN lainnya. Selain gratis terbang, maskapai penerbangan ini juga memberikan layanan perlindungan dari virus corona atau COVID-19. 

Selain penerbangan, airasia juga memiliki layanan baru, airasia Food. Periode promo hanya berlaku dari 28 Maret hingga 2 April 2022. Periode pemesanan dari 28 Maret 2022 hingga 27 Maret 2023 dan periode penerbangan dari 11 April 2022 hingga 10 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya