10 Tempat Paling Berhantu di Amerika Serikat

Tempat berhantu
Sumber :

VIVA Tempat paling berhantu memang paling ditakuti untuk dikunjungi. Jangankan untuk mengunjungi, melintas saja rasanya enggak. Di dunia ini begitu banyak tempat paling berhantu yang jarang orang ketahui. Seperti salah satunya di AS.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?

Tempat berhantu

Photo :

Apakah Anda percaya atau tidak, kota-kota di Amerika dipenuhi dengan kisah-kisah menyeramkan yang diturunkan dari waktu ke waktu. Dari benteng berhantu hingga kisah mengerikan tentang penderitaan dan kematian, kami telah mengumpulkan daftar beberapa tempat paling menakutkan di AS.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Mencari tempat yang lebih menakutkan? Lihat daftar kami berikut ini, kami akan sajikan pada Anda 10 tempat paling berhantu.

10. Lembaga Pemasyarakatan Moundsville

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Gedung berhantu

Photo :

Selama lebih dari 100 tahun beroperasi, Lembaga Pemasyarakatan Moundsville di West Virginia adalah salah satu lembaga pemasyarakatan paling kejam di Amerika dan pemberhentian terakhir bagi hampir 1.000 penjahat. 

Para tahanan tinggal di tempat yang sempit, yang menyebabkan kerusuhan. Banyak pria digantung atau dibunuh di kursi listrik, sementara yang lain dibunuh oleh tahanan lain. Penjara ditutup pada tahun 1995, tetapi menurut beberapa orang, roh-roh yang disiksa masih berada di balik jeruji besi dan di perut penjara dan dapat dilihat atau didengar dalam perjalanan.

9.Trans-Allegheny Lunatic Asylum

Gedung berhantu

Photo :

Dulunya dikenal sebagai Rumah Sakit Negara Weston , rumah sakit jiwa ini adalah rumah bagi ribuan orang dengan penyakit mental, mulai tahun 1864. Ratusan orang meninggal di sini sebelum fasilitas ditutup pada tahun 1994. 

Roh-roh yang dikatakan menghantui situs tersebut hari ini berasal dari Era Perang Saudara, ketika pekarangan suaka berfungsi sebagai pos militer. Tur paranormal di fasilitas ini menampilkan kunjungan 2 jam ke 4 titik utama rumah sakit jiwa. Perburuan Hantu yang lebih intens adalah petualangan paranormal selama 8 jam semalam dengan pemandu berburu hantu yang berpengalaman.

8. Rumah Pembunuhan Kapak Villisca

Gedung berhantu

Photo :

Pada 10 Juni 1912, rumah tua berbingkai putih di 508 E Second St menjadi tempat kejadian kejahatan yang mengerikan. Pembunuhan keji terhadap Josiah B. Moore, istrinya, 4 anak mereka dan 2 gadis muda yang menjadi tamu semalam mengguncang kota kecil Villisca, IA, dan pembunuhnya tidak pernah diidentifikasi. 

Selama bertahun-tahun, penghuni rumah melaporkan penglihatan seorang pria dengan kapak, anak-anak menangis dan aktivitas paranormal yang tidak dapat dijelaskan. Pada tahun 1994, rumah itu dikembalikan ke kondisi aslinya tanpa pipa dalam ruangan atau listrik. Sentuhan ini menambah suasana dingin selama tur cahaya lampu dari bulan April sampai November atau pengalaman menginap yang tersedia dengan reservasi untuk kelompok.


7. Sammie Dean

Jerome, AZ, adalah bekas kota pertambangan tembaga dengan reputasi paranormal yang berasal dari Wild West. Kota ini sekarang menjadi rumah bagi hanya 400 penduduk (turun dari 15.000 di masa jayanya), tetapi menurut legenda, ada lebih banyak penduduk hantu dari hari-hari kecelakaan pertambangan dan baku tembak.

Satu roh terkenal adalah gadis pekerja Sammie Dean, seorang pelacur yang dicekik oleh seorang pelanggan di Distrik Crib lama. Jiwanya yang cantik berkeliaran di gang-gang mencari pembunuhnya, yang tidak pernah ditemukan.

6.Klub Kuba

Kuba AS

Photo :

Cuban Club, juga dikenal sebagai Circulo Cubano de Tampa, dapat ditemukan di lingkungan Ybor City di Tampa. Pada tahun 1917, tempat ini merupakan tempat nongkrong yang populer bagi para imigran Kuba yang menikmati ballroom, band outdoor shell, dan cantina dengan panggung dan lantai dansa. Hari ini, kompleks, yang dilindungi oleh National Historic Register, menyelenggarakan konser dan acara khusus dan merupakan latar bagi banyak cerita hantu tentang roh yang bermain piano dan naik lift.

5.Mifflin
Dibangun pada tahun 1771, Fort Mifflin adalah satu-satunya medan perang Perang Revolusi di negara itu yang masih utuh. Ada 14 bangunan yang dipugar di dasar Sungai Delaware dan dilaporkan banyak roh dari masa lalu.

Di antara hantu-hantu yang dikatakan menghantui benteng adalah seorang wanita yang menjerit-jerit yang tangisannya sangat keras sehingga polisi Philadelphia dipanggil untuk menyelidiki, hanya untuk tidak menemukan seorang pun di sana. Karakter lain dalam cerita hantu lokal termasuk seorang pria tak berwajah berkeliaran di sekitar benteng, pemandu wisata mengenakan pakaian revolusioner dan banyak anak-anak dan anjing.


4. Pabrik Bir Sungai Bulan

The Moon River Brewery membawa bir kesayangannya ke Savannah pada tahun 1999, tetapi bangunan itu adalah salah satu yang tertua di kota, sejak tahun 1821. Dalam inkarnasi aslinya, itu adalah City Hotel, hotel kelas atas dengan sejarah kekerasan selama Perang Saudara.

Pria terbunuh di hotel selama pertempuran sengit, termasuk seorang Yankee yang dipukuli sampai mati oleh penduduk setempat pada tahun 1860. Beberapa pengunjung bar hari ini mengatakan mereka telah melihat botol-botol terbang secara misterius di udara dan menyaksikan para tamu didorong, disentuh, dan bahkan ditampar. kekuatan yang tidak terlihat. Salah satu penampakan penduduk, Toby, dikatakan menyelinap di sekitar ruang biliar mencari perkelahian bar besar berikutnya.


3. Istana Sultan

Rumah di 716 Dauphine St adalah keindahan French Quarter klasik dengan balkon besi tempa klasik dan halaman yang luas. Tetapi pada 1800-an, kediaman ini adalah rumah horor bagi Sultan, seorang pria kaya dengan gaya hidup bejat, banyak istri dan anak-anak, dan harem wanita dan anak laki-laki yang ditahan di luar kehendak mereka.

Para tetangga mengeluhkan kebiasaan misterius pria yang memiliki kegemaran berpesta, candu, dan siksaan ini. Tapi misteri terbesar di rumah itu adalah kematian Sultan, ketika dia dikubur hidup-hidup di halaman setelah keluarga dan haremnya dibacok berkeping-keping dalam pertumpahan darah oleh pelaku yang tidak dikenal. Hari ini, roh marahnya dianggap bertanggung jawab atas suara-suara yang tidak biasa, musik yang keras dan bau dupa yang kuat yang keluar dari rumah,


2.Gedung Pengadilan Calcasieu

Toni Jo Henry telah menjadi pembicaraan di kota kecil Danau Charles sejak tahun 1940-an, ketika dia membunuh seorang pria dengan darah dingin. Sama terkenalnya dengan ketampanannya yang menakjubkan. Mantan pelacur itu memikat seorang pria di sebuah truk pickup untuk memberinya tumpangan saat dia berjalan di jalan raya dengan seorang teman dalam perjalanan untuk mendapatkan cinta sejatinya dari penjara Texas.

 Butuh 3 pengadilan bagi juri untuk menghukum Toni Jo yang cerdik, yang telah memikat ruang sidang dan staf penjara dan membagi kota atas dugaan kesalahannya. Pada tahun 1942, wanita cantik pembunuh yang dikenal sebagai Gadis Harimau ini adalah wanita pertama di negara bagian yang meninggal di kursi listrik.

Semangatnya tetap ada di gedung pengadilan hari ini, dan para pekerja di sana bersumpah mereka merasakan kehadirannya, mendengar jeritannya dan bahkan mencium rambutnya yang terbakar. Banyak yang percaya bahwa dia mengotak-atik peralatan kantor,

1. Lembaga Pemasyarakatan Negara Bagian Timur

Penjara Negara Bagian Timur mungkin adalah tempat paling menyeramkan di seluruh Philly. Bekas penjara adalah yang pertama dari jenisnya, berkat ukurannya yang besar dan anggaran yang besar.

Disutradarai oleh keyakinan Quaker, film itu memiliki aturan yang sangat ketat, yang mendorong isolasi dan hukuman. Penjaga penjara menggunakan penutup kepala narapidana setiap kali mereka keluar dari sel mereka, dan satu-satunya sumber cahaya adalah skylight, yang diyakini membawa para tahanan "cahaya Tuhan."

Roh-roh yang disiksa, termasuk "Slick Willie" Sutton, terus menghantui tanah tanpa henti hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya