Devoyage Bogor, Tempat Wisata Unik Berkonsep Ala Eropa

Devoyage Bogor
Sumber :
  • Instagram @_ferlydiary_

VIVA – Devoyage Bogor merupakan salah satu destinasi menarik yang wajib kamu kunjungi saat libur telah tiba. Destinasi Devoyage Bogor ini memiliki konsep unik dan fasilitas yang lengkap, serta wahana yang seru dan menarik. Devoyage Bogor menjadi tempat wisata yang memiliki daya tarik tersendiri di Kota Bogor. Destinasi Devoyage Bogor diresmikan pada April 2018 sebagai tempat wisata keluarga yang mengasyikkan.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Daya Tarik Devoyage Bogor

Devoyage Bogor

Photo :
  • U-Report
Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Devoyage Bogor terbilang menjadi tempat wisata baru di Kota Bogor yang memberi banyak keunikan dan keuntungan. Karena fasilitasnya yang lengkap, tidak sedikit pengunjung merasa nyaman dan puas. Tak dipungkiri jika Devoyage Nirwana Residence tentu jadi pilihan terbaik untuk liburan akhir pekan. 

Destinasi wisata keluarga di Bogor ini memiliki sensasi berwisata seperti di luar negeri. Terdapat beberapa landmark berbagai negara dihadirkan di tempat wisata ini. Dari mulai bangunan hingga panorama alam di sekitar lokasi wisata yang dibuat sangat mirip seperti lokasi aslinya. Maka tak heran jika wisatawan banyak yang berkunjung menikmati suasana nyaman di tempat wisata ini.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Devoyage Bogor ini cocok sebagai destinasi liburan karena kamu akan merasakan suasana ala Eropa. Buat kamu yang hobi banget berburu foto yang instagramable, maka Devoyage Bogor bisa menjadi pilihan yang cocok. Devoyage Bogor menghadirkan berbagai aneka spot foto modern yang instagramable, pastinya cocok buat spot untuk aktifitas selfiemu agar tetap eksis.

Beragam wahana permainan untuk orang dewasa maupun untuk anak-anak ada disini. Salah satunya yaitu permainan Labirin seperti halnya yang ada di Benteng Takeshi. Jadi, kamu bisa mengajak keluargamu bersama-sama liburan di wisata ini.

Tak lupa juga terdapat bangunan-bangunan bergaya Eropa yang berwarna-warni. Bangunan bergaya Eropa ini cocok banget untuk dijadikan background foto. Devoyage Bogor tidak hanya menyajikan aneka spot foto, tetapi juga tersedia fasilitas menarik lainnya. Seperti Cafe yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk menikmati menu makanan dan minuman, serta berisitirahat sejenak.

Wahana Devoyage Bogor

Wahana di Devoyage Bogor

Photo :
  • Instagram @shintapustari

Tempat ini memang cocok disebut wisata keluarga karena sangat ramah buat anak-anak maupun orang dewasa. Selain memiliki spot foto yang unik, wisata Devoyage ini juga memiliki wahana menarik lainnya, antara lain sebagai berikut:

1.Wahana Permainan Anak

Ada berbagai wahana permainan yang disediakan khusus untuk anak-anak. Wahana permainan tersebut diantaranya:

  • Kiddy Ride
  • House of Game
  • Face and Body Painting
  • Playground Ferris Wheel
  • Arto Tato
  • Magic Katel
  • Dan lain sebagainya.

Untuk dapat menikmati wahana yang satu ini, harga tiketnya mulai dari Rp 15 rb hingga Rp 35 rb.

2. Wahana Belanja

Tak lengkap jika berlibur tanpa membawa oleh-oleh. Kamu dapat membeli oleh-oleh dengan berbelanja di store yang tersedia di sana. Beragam aksesoris keren bisa kamu dapatkan, seperti miniatur menara Eiffel, kincir angin Belanda, dan aksesoris keren lainnya.

3. Westerner De Resto

Tempat Ini merupakan restoran yang bisa kamu datangi untuk mengisi perut setelah berkeliling mengitari Devoyage Bogor. Tersedia aneka menu hidangan khas Eropa yang lezat seperti pizza, sandwich, salad, soup, steak, dan menu khas Eropa lainnya.

Lokasi, Rute dan Jam Operasi Devoyage Bogor

Devoyage Kampung Eropa Kota Bogor

Photo :
  • U-Report

Devoyage Bogor menjadi salah satu objek wisata paling favorit di Kota Bogor. Pada saat Grand Opening saja mereka mengundang penyanyi papan atas seperti Tulus dan Kahitna. Apalagi melihat aneka spot foto kekinian yang sangat digemari oleh anak muda jaman now.

Lokasi wisata ini berada di Jalan Boulevard CBD, Komplek Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Lokasi Devoyage Bogor mudah sekali ditemukan. Sebab tak jauh dari The Jungle Water Adventure.

  • Lokasi dan Rute

Lokasi Devoyage Bogor berada di sebelah selatan dari Kebun Raya Bogor dengan jarak sekitar 6 Km saja. Jika kamu berangkat dari Stasiun Bogor bisa melewati Jalan Raya Ciomas. Kemudian melewati Jalan Aria Surialaga menuju ke Jalan Pahlawan.

Di sebelah kanan terdapat Jalan Dreded yang mengarah ke Jalan Bogor Nirwana Residence. Ikuti saja jalannya hingga masuk kawasan Bogor Nirwana Residence. Lokasi wisata ini tak jauh dari kawasan tersebut, tinggal mengarah ke selatan.

  • Jam buka wisata Devoyage Bogor

Jam buka wisata Devoyage Bogor ini mulai pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB. Untuk harga tiket masuk Devoyage Bogor, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 25 rb saja pada hari biasa dan pada hari libur harga tiketnya naik menjadi Rp 35 rb. Harga tersebut belum termasuk wahana permainannya ya.

Devoyage Bogor memberikan tempat berlibur terbaik dan sangat nyaman. Kesan pertama wisatawan saat di lokasi ini dapat mengabadikan semua kenangan indah ditempat yang belum pernah di dapatkan ditempat lain. Selain menjadi tempat rekreasi favorit di Bogor dengan spot-spot foto yang instagramable, berwisata di Devoyage yang paling berkesan saat berkunjung ke wisata ini adalah menikmati pengalaman kuliner.

Banyak wisatawan menganggap destinasi ini memiliki labirin. Memang benar jika kamu masuk ke destinasi ini akan terlihat beragam labirin dimunculkan seperti pada spot wisata lainnya. Beragam bangunan dengan desain gaya Eropa mendominasi tempat wisata ini.

Terlebih, terdapat spot corner juga yang didesain sangat apik. Ketika menjelang malam hari suasana di sekitar lokasi wisata Devoyage Bogor akan terasa lebih romantis. Karena terdapat banyak lampu dengan warna-warna cerah menghiasi tempat tersebut.

Ada banyak fasilitas lain bisa kamu manfaatkan selama di lokasi. Beberapa spot kuliner juga tersedia dengan harga terjangkau. Ditambah lagi dengan menu makanan yang disajikan juga terbilang unik baik itu bertema nusantara ataupun gaya Eropa.

Jadi tempat wisata satu ini sudah dianggap sempurna dan mampu memberi hasil optimal. Karena memang pengembang objek wisata satu ini membuat destinasi menjadi lebih optimal dan unik.

Demikian informasi mengenai tempat wisata Devoyage Bogor yang unik dan menarik bernuansa Eropa. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berlibur.

Pertemuan BPD se-Indonesia di Danau Toba, Parapat, Kabupaten Simalungun.(dok Bank Sumut)

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Undian Nasional Tabungan Simpeda Bank Pembangunan Daerah (BPD) Periode XXXIV-2024 berlangsung di Parapat, Kabupaten Simalungun, 23-24 April 2024. Bank Sumut tuan rumah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024