6 Tempat Romantis Bulan Madu di Singapura, Wajib Sambangi

Patung Merlion, Pixabay
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Memimpikan Singapura sebagai tujuan bulan madu? Kota pulau adalah keajaiban pemandangan dan suara, baik buatan manusia maupun alam.Dari tampilan air dan lampu yang menakjubkan hingga berbagai pantai. 

Ramalan Zodiak Jumat 5 April 2024, Hari Istimewa Bagi Scorpio

Singapura adalah segalanya tentang arsitektur sci-fi, taman bernilai miliaran dolar, seni kontemporer, hotel-hotel baru yang memukau, dan tentu saja perjalanan ritel. Negara kepulauan ini tidak mengecewakan siapapun yang mengunjungi tempat ini untuk berlibur karena ada banyak tempat yang bisa dikunjungi di Singapura untuk berbulan madu. 

Bulan Madu

Photo :
  • U-Report
Ramalan Zodiak Rabu 3 Maret 2024, Cancer: Hati-hati dengan Orang Kepercayaan

Ada begitu banyak tempat di mana pasangan pengantin baru dapat mengunjungi untuk menghabiskan beberapa momen berharga. Ini adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang menyukai tempat yang menarik dan ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangannya. Juga, waktu terbaik untuk mengunjungi Singapura untuk bulan madu adalah antara Februari dan April.

Tempat Romantis untuk Bulan Madu

Potret Istana Versailles Disulap Jadi Arena Olimpiade 2024

Tempat wisata di Singapura ini sangat cocok untuk dikunjungi pasangan saat bulan madu. Lihat di bawah ini untuk tempat teratas untuk dikunjungi di Singapura untuk bulan madu dengan seseorang yang Anda sayangi. Semua tempat ini berbau romantis. Ajak kekasih Anda ke tempat-tempat ini dan ciptakan kenangan berharga bersama mereka!

1. Jalan Pesisir Changi Point: Jalan Romantis

Salah satu tempat paling romantis untuk dikunjungi di Singapura untuk bulan madu adalah Changi Point yang terkenal dengan jalur pantainya untuk pemandangan laut yang menakjubkan, kelong lepas pantai, dan perahu. Terpesona oleh pohon-pohon warisan, pondok-pondok di puncak bukit, dan tanaman hijau subur saat Anda menikmati matahari terbenam yang menakjubkan bersama orang yang Anda cintai. Ini adalah salah satu tempat bulan madu paling populer di Singapura. Romantis 101!

Alamat: 6 Changi Village Rd, Singapura 509907
Waktu: Buka 24 Jam

2.  The Ritz-Carlton

Menginap di The Ritz-Carlton, Millenia for adalah salah satu tempat bulan madu Singapura yang paling eksotis. Tidak hanya terkenal dengan pemandangan cakrawala Singapura dan Marina Bay yang tak tertandingi, tetapi juga koleksi seni modern dan kontemporer karya seniman terkenal seperti Dale Chihuly , Andy Warhol , dan Frank Stella . Pastikan Anda menikmati panorama saat berendam di 'The Second Honeymoon Dip' yang digambar oleh pelayan mandi Ritz, khusus untuk Anda. Bulan madu di jalur! Dengan kemewahan yang tercium dari setiap sudut, ini adalah salah satu tempat paling romantis  untuk dikunjungi di Singapura bagi pasangan. 

3. Taman Kota Bukit Batok

Bukit Batok Town Park adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Singapura untuk bulan madu . Sebuah tempat yang populer untuk pasangan dan fotografer pernikahan, Xiao Guilin dikenal terutama karena pemandangan lanskapnya yang indah. Berjalan-jalan romantis melalui hutan yang indah, di samping danau tenang yang indah yang dikenal sebagai Xiao Guilin oleh penduduk setempat. Saatnya selfie bulan madu!

Alamat: Bukit Batok East Avenue 5, Singapura 659081
Waktu: Buka 24 Jam

4. Sungai Singapura: Cruise Down

Bulan madu di Singapura tidak lengkap tanpa melayang di sepanjang Clarke Quay untuk melihat elemen bersejarah kota, memberi Anda pemandangan menakjubkan Marina Bay Sands , The Merlion , dan landmark terkenal lainnya. Atau habiskan malam yang berangin dan indah di sungai bersama kekasih Anda sambil menonton pertunjukan cahaya . Ini benar-benar salah satu tempat paling indah dan  romantis di Singapura.

5. Kotak Permata

Kotak Permata adalah salah satu tempat terbaik dan paling romantis di Singapura . Kunjungi taman Mount Faber , salah satu tempat terbaik yang dibuat secara alami di Singapura, untuk mendapatkan pemandangan indah seluruh kota termasuk pelabuhan. Juga pastikan Anda nyaman dengan pasangan Anda dalam perjalanan kereta gantung ke taman atau memesan Kotak Permata untuk makan malam romantis sambil berkeliling kota . Romantis di tengah udara baru saja mendapat sentuhan baru.

6. Marina Bay Sands

Marina Bay Sands adalah salah satu atraksi Singapura terbaik untuk pasangan. Berjalan-jalan perlahan di Marina Bay Sands untuk menikmati pertunjukan sinar laser, pertunjukan pancaran air yang spektakuler, laser, dan geyser api yang pasti akan membuat Anda takjub. Lanjutkan dengan sampanye di KU DÉ TA Club Lounge sambil memandangi pemandangan 360 derajat Singapura di atas Marina Bay Sands. Malam hari akan mencapai tingkat romansa berikutnya di liburan paling romantis di Singapura ini.

7. Gardens By The Bay

Jika Anda sedang berbulan madu ke Singapura, Gardens by the Bay adalah tempat yang tidak bisa Anda lewatkan. Ada taman dan kemudian ada taman canggih.. Lihat tanaman asli dan eksotis di bawah Supertrees yang hemat energi dan hemat air serta bioma gunung buatan manusia. Masa depan romansa ada di sini, di tempat- tempat mengagumkan untuk dikunjungi di Singapura saat berbulan madu . Ada banyak tempat untuk dikunjungi di dekat Gardens by the Bay yang dapat Anda kunjungi.

8. Pantai Sentosa

Pulau Sentosa harus masuk dalam daftar  destinasi bulan madu di Singapura . Terkenal dengan pantainya yang masih asli di Singapura , olahraga laut dan retret, nikmati pagi yang santai di pasir putih dengan cinta Anda. Pergilah berjalan-jalan di alam di Taman Kupu-Kupu dan Kerajaan Serangga atau bermain voli pantai di Pantai Siloso. Pastikan juga Anda menikmati 'Spa Two-Gether Day' di Spa Botanica yang mewah untuk mengakhiri hari Anda dengan romantis.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersaksi di Sidang MK

Bansos Disoalkan, Airlangga Bandingkan dengan Negara Lain: Lebih Rendah dari India hingga Amerika

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, membeberkan penyaluran bansos dan penerimanya di Indonesia, dan membandingkan dengan beberapa negara lainnya.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024