Jembatan Terpanjang di Dunia Segera Dibuka, Terlihat Menakutkan

Jembatan terpanjang
Sumber :

VIVA – Jembatan terpanjang di dunia, terdengarnya bukan hal yang aneh lagi. Namun coba sejenak melihat ke sini, dan kami akan memberikan yang paling beda dan pastinya sangat menakutkan. Jika Anda takut ketinggian, sekarang mungkin saat yang tepat untuk mengalihkan pandangan Anda.

Sepuluh Jembatan Terpanjang di Dunia Saat Ini

Di bawah ini terdapat sebuah gambar berupa Sky Bridge 721, jembatan gantung terpanjang di dunia dan prestasi rekayasa yang benar-benar menakutkan.  Jembatan ini bisa dibilang yang terbaru. Di mana jembatan ini memiliki panjang 721 meter (hampir setengah mil), tinggi 95 meter dan lebar hanya 1,2 meter, heck, bahkan jika Anda tidak takut ketinggian, kami tidak akan menyalahkan Anda karena menggigil dengan yang satu ini.

Jembatan Sky

Photo :
Yang Belum Ada di Skybridge Tanah Abang: Musala dan Colokan Listrik

Seperti beberapa jembatan satu ini, dimulai dari jembatan langit yang berada di resor  Dolní Morava di Bohemia Timur, Republik Ceko. Itu di kaki Pegunungan Jeseniky dan mengangkangi lembah dengan aliran Mlýnsk di kejauhan bawah sana.

Mencakup dua gunung, Slam?nka dan Chlum, ini adalah prestasi konstruksi yang spektakuler di area dengan keindahan alam yang menakjubkan. Saat dibuka, Sky Bridge akan menjadi jembatan penyeberangan terpanjang di dunia.

Anies Upayakan Skybridge Tanah Abang Beroperasi Pekan Depan

Pemegang gelar saat ini agak diperdebatkan. Secara resmi, ini adalah Arouca 516 di Portugal , yang selesai pada tahun 2021 dan membentang – Anda dapat menebaknya – 516 meter. Namun, secara tidak resmi, Jembatan Baglung Parbat sepanjang 567 meter di Nepal mengambil alih gelar tersebut.

Bagaimanapun, ketika Sky Bridge dibuka, ia akan mengalahkan Baglung Parbat yang rata dengan jarak 154 meter. Berikut beberapa jepretan tambahan dari jembatan. Selain jembatan penyeberangan yang sangat panjang, resor Dolní Morava tentu saja patut dikunjungi.

Di musim panas tempat ini terkenal dengan jalur hiking, jalur bersepeda gunung, rollercoaster, dan taman petualangannya, sedangkan di musim dingin menjadi resor ski yang populer. 

Sky Bridge 721 juga berada di dekat atraksi berbasis pemandangan lain yang disebut Sky Walk, jalan setapak spiral sepanjang 55 meter dengan pemandangan lembah yang sama fenomenalnya (jika sedikit kurang menakutkan).

Jembatan ini juga mencakup jalur pendidikan berjudul 'Jembatan Waktu': berjalan kaki sepanjang dua kilometer selama 90 menit yang membawa pengunjung menelusuri sejarah daerah tersebut dari tahun 1938 hingga 2021 dan mencakup permainan dan sedikit augmented reality.

Jembatan Langit 721 akan dibuka sekitar Mei 2022. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang jembatan dan Dolní Morava  di sini .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya