5 Waterboom Bali Buat Liburan Seru Bareng Keluarga

Ilustrasi waterboom.
Sumber :
  • Waterboom-Bali

VIVA – Waterboom di Bali bisa menjadi salah satu pilihan wisatawan yang ingin bermain air, namun bosan ke pantai. Waterboom atau yang dapat dikatakan sebagai taman bermain air atau rekreasi air adalah salah satu tempat bermain yang biasanya memadukan kolam renang dengan wahana bermain, seperti perosotan, waterfall, dan lainnya. Waterboom dan waterpark memiliki arti yang sama. 

Jasad Dalam Koper Ditemukan di Bali, Wanita Michat Asal Bogor Dibunuh Pelanggan

Kata boom pada kata waterboom menyebutkan salah satu alat yang digunakan dalam bermain air di wahana waterpark, yang tidak lain adalah Boom atau ban pelampung. Karena di dalam area waterpark, ban pelampung merupakan instrumen yang "harus dimiliki".

Jika ingin bermain waterboom di Bali, simak 5 waterboom yang bisa dikunjungi bersama keluarga berikut.

Suasana Rumah Mahalini Raharja di Bali Jelang Pernikahan dengan Rizky Febian

5 Waterboom di Bali :

Ilustrasi waterboom.

Photo :
  • Waterboom-Bali
Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

Splash Waterpark

Jika kebetulan pergi ke Bali dan memutuskan untuk menetap di daerah Canggu, mengunjungi waterboom ini bisa dicoba. Lokasinya berada di Kuta Utara atau di Fins Recreation Club Bali dan dapat ditempuh dengan jarak 5 km dari Pantai Seminyak.

Splash Waterpark Bali juga menawarkan wahana permainan berupa air dengan grade kelas dunia. Pengunjung dapat menikmati sensasi yang berbeda saat bermain, karena berada dilingkungan masih nyaman dan asri dengan dikelilingi pepohonan. Waterboom ini sudah terintegrasi dengan beberapa permainan satu sama lain. 

Circus Waterpark

Circus waterpark ini termasuk waterboom keluarga pertama yang ada di Bali. Lokasinya juga dekat dengan Bandara International Ngurah Rai Bali, tepatnya berada di Jalan Kediri, Kuta, Bali . Circus waterpark juga menyediakan berbagai permainan air yang menegangkan namun tetap seru. 

Dengan desain yang memang dirancang agar dapat dinikmati mulai dari dewasa, Circus Waterpark menyediakan berbagai macam wahana, misalnya orang dewasa bisa mencoba spidal slider hingga anak anak yang bisa mencoba mini spiral slider yang memang diperuntukan bagi anak-anak.

Citraland Waterpark

Citraland termasuk waterpark Bali pertama dan satu - satunya di Denpasar. Lokasinya berada di Jalan Cargo Permai, Denpasar Bali dan termasuk ke area perumahan. Tempat ini menawarkan berbagai macam wahana air yang menarik dan seru bagi anak - anak. 

Meskipun waterboom ini tak semegah waterboom yang ada di Bali lainnya, namun karena harga tiketnya yang murah, kolam ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, terlebih saat akhir pekan dan hari libur. 

Krisna Waterboom

Waterboom yang terletak di Jalan Seririt - Singaraja, Buleleng yang berada di kawasan Pantai Lovina ini bisa menjadi pilihan. Waterboom ini juga menarik karena memiliki pelbagai seru dan bermacam- macam, yang sangat cocok untuk keluarga, karena menghadirkan fasilitas taman air dan beberapa kolam yang dapat dinikmati oleh orang dewasa maupun anak - anak. 

Selain itu waterboom ini menghadirkan spiral slider yang cukup menantang, meskipun tidak terlalu tinggi. Serta memilki fasilitas yang cukup lengkap. Seperti kafetaria, area duduk dan bersantai dan lainnya.

Waterboom Bali

Waterboom yang terakhir, yang mana adalah taman air terbesar di Bali, yaitu Waterbom Bali, berlokasi di tempat yang sangat strategis dan tidak jauh dari pantai Kuta, tepatnya di Jl. Kartika Plaza, Kuta, Bali. 

Jika berkunjung ke Bali, sayang jika tidak menyempatkan diri bersama keluarga ke waterboom ini. Taman wisata air ini menghadirkan berbagai wahana permainan yang sangat mengasyikkan dan tentunya yang menjadi primdona di lokasi ini, yaitu seluncuran terpanjang di Bali. Selain itu terdapat kolam bagi orang dewasa maupun anak - anak. Suasana yang dihadirkan di tempat ini juga begitu menarik karena sangat rindang menyerupai hutan. 

Begitu pula tersedia macam-macam fasilitas lengkap, seperti gazebo, taman, hingga kafetaria yang berisi restoran yang menarik. 

Nah, berikut waterboom di Bali yang bisa dikunjungi ketika sedang di berada di pulau Dewata. Harga tiket masuk dan jam buka bisa dilihat di internet atau buka sosial media waterboom terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya