Pantai Jimbaran, Senja yang Elok Tanpa Bayaran

Jimbaran
Sumber :
  • amazingbali-vacation.blogspot.com

VIVA – Pantai Jimbaran, kalau kamu liburan ke Bali selalu identik dengan merasakan objek wisata pantai yang memiliki pasir memukau. Selain itu, Bali memiliki banyak pantai pasir putih yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Salah satu pantai yang memiliki pesona itu adalah pantai Jimbaran, Bali.

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

Kali ini Viva akan mengulas untuk kamu mengenai informasi Pantai Jimbaran, melalui penelusuran berbagai sumber Viva membagikan informasi mengenai pantai Jimbaran sebagi modal awal infromasi kamu, sebegai berikut;

Lokasi Pantai Jimbaran
Jika anda belum pernah liburan ke pulau Bali, kemungkinan besar kamu akan bertanya, dimana letak pantai Jimbaran? Lokasi kawasan pantai Jimbaran berada di sisi barat daya pulau Bali.

3,5 Juta Kendaraan Diprediksi Melintasi Tol Tangerang Merak Saat Mudik Idul Fitri 2024

Selain itu, garis pantainya berada di kawasan teluk yang luas dengan bentuk melengkung dan berada tepat di sisi selatan Bandara Internasional Ngurah Rai. Dari pantai, kamu bisa melihat pesawat mendarat di bandara Ngurah Rai.

Sedangkan di sisi selatan kawasan pantai Jimbaran merupakan kawasan awal kawasan Bukit Peninsula yang terkenal dengan kawasan Pecatu, Ungasan, dan Uluwatu. Letak garis pantai yang menghadap ke barat daya menjadikan pantai Jimbaran salah satu tempat terbaik untuk melihat pemandangan matahari terbenam di Bali.

Ragam Kendaraan Listrik Canggih Siap Meriahkan Pameran PEVS 2024

Cara ke Pantai Jimbaran
Kawasan Jimbaran berada di bagian selatan Bali. Jadi, kamu akan menemukan alternatif transportasi umum berupa taksi argo, taksi online, dan ojek online. Selain kendaraan umum, kamu juga bisa menggunakan kendaraan pribadi berupa sepeda motor atau mobil.

Tentunya jika kamu menginap di kawasan pantai Sanur, maka akan membutuhkan transportasi untuk menuju kawasan Jimbaran. Kamu dapat memilih nya sesuai budged dan nyaman nya kamu untuk menuju Pantai Sanur.

Daya Tarik Pantai Jimbaran
Melalui penelusuran berbagai sumber, menurut Viva ada dua daya tarik utama pantai Jimbaran Bali. Daya Tarik tersebut membuat pantai ini sangat terkenal dan mendapatkan banyak kunjungan wisatawan yang melebihi banyak rata-rata jumlah wisatawan di pantai lainnya.

Pantai yang Bersih
Pantai Jimbaran pasirnya memiliki tekstur halus, dan warnanya putih hingga kuning-kuningan. Selain itu, banyak resort dan villa mewah yang dekat dengan garis pantai, seperti Intercontinental resort dan Four Seasons Jimbaran resort.

Pagi yang menakjubkan di Jimbaran.

Photo :
  • http://www.dansapar.com

Kebersihan di pantai ini selalu terjaga karena ada petugas kebersihan yang bertugas membersihkan area pantai. Kemudian pihak hotel juga selalu menjaga kebersihan pantai dengan mengadakan bentuk kerja sama untuk membersihkan pantai dari sampah-sampah.

Oleh karena itu, kebersihan pantai Jimbaran ini sangat terjaga dan tersemat sebagai pantai yang bersih.

Pemandangan Sunset yang Cantik
Sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke pantai Jimbaran yang menjadi tujuan utama pengunjung adalah untuk melihat sunset. Oleh karena nya, pada sore hari, pantai Jimbaran selalu ramai dengan kunjungan wisatawan yang menunggu momen tersebut. Baik wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik.

Pantai Kedonganan di Jimbaran, Bali.

Photo :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

Sambil menyaksikan pemandangan matahari terbenam di bibir pantai berpasir putih, kemudian kamu juga dapat menyantap hidangan laut bakar yang lezat. Sambil makan, diterpa semilir angin sepoi-sepoi, dan suara deru ombak pantai, menjadi daya tarik utama pantai Jimbaran Bali.

Dengan pemandangan pantai yang indah, pasir putih, dan matahari terbenam, banyak hotel di pantai, sering mengadakan berbagai acara di area tepi pantai ini. Ada juga pedagang kerajinan Bali, warung makan kecil, dan tukang pijat di tepi pantai.

Estimasi Biaya Pantai Jimbaran
Sebagian besar dari kalian yang sering liburan ke Bali pasti mengetahui bahwa ada biaya masuk yang harus di bayarkan saat berlibur ke tempat wisata Bali tertentu. Lalu bagaimana dengan Pantai Jimbaran! Berapa harga tiket masuk pantai Jimbaran Bali?

Tidak ada biaya masuk ke Pantai Jimbaran Bali, artinya gratis. Hanya ada biaya parkir kendaraan. Parkir mobil Rp 5.000 / parkir mobil dan motor Rp 2.000 / sepeda motor. Area parkir di kawasan pantai Jimbaran cukup luas dan dikelola oleh warga, sehingga kamu tidak akan kesulitan mencari tempat parkir.

Olahraga Air
Rencanakan untuk melakukan aktivitas olahraga air di pantai Jimbaran Bali. Kamu tidak hanya bisa melakukan surfing, snorkeling, dan berenang.

Cara terbaik untuk melakukan aktivitas olahraga air Bali adalah melalui pemesanan online! Karena di sana kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan memesan langsung di tempat dengan harga yang lumayan, mengocek kantong lebih dalam.

Bajaj movenpick di Jimbaran, Bali.

Photo :
  • U-Report

Beberapa agen di Bali juga menawarkan paket olahraga air di Bali dengan banyak pilihan paket. Pesan paket olahraga air di Bali dengan minimal pemesanan dua orang; kemudian,  kamu akan mendapatkan gratis penjemputan ke area tertentu di Bali.

Selain aktivitas olahraga laut, Pantai Jimbaran juga menawarkan aktivitas outdoor bagi keluarga yang tak akan terlupakan.

Nah, kamu yang ingin mengunjungi Pantai Jimbaran dapat melakukan apa yan Viva telah ulas dan semoga bermanfaat ya serta kamu dapat berlibur di Bali, khususnya pantai Jimbaran dengan mendapatkan pengalaman yang menakjubkan.

Kendaraan milik pengemudi sedan yang hancur usai tabrak pengendara motor dan 3 pedagang di tangerang

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Pengemudi mobil sedan diamankan polisi setelah menabrak 3 pedagang dan pengendara roda dua yang sedang membawa penumpang, akibatnya satu orang dinyatakan tewas di tempat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024