7 Tempat Paling Mengerikan di Pakistan yang Bikin Merinding

Lahore, Pakistan
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Sebagian besar dari kalian mungkin telah menemukan banyak cerita tentang tempat-tempat berhantu di Pakistan terutama di daerah Lahore dan Karachi. Melansir dari situs houseofpakistan, berikut sederet tempat misterius di Pakistan yang bikin bulu kuduk berdiri.

5 Negara yang Bakal Jadi Medan Perang Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia Gimana?

1. Sektor Makam Buddha F-7

Tidak ada yang lebih menakutkan dari kuburan kuno dengan banyak sejarah untuk kegiatan paranormal. Makam Buddhis di Sektor F7 Islamabad adalah salah satu kuburan itu, kisah supernatural tentang tempat-tempat berhantu di Pakistan, yang telah menyebar jauh dan melampaui dari mulut ke mulut.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Banyak orang mengaku mendengar suara aneh, terutama ratapan wanita dan suara langkah kaki milik makhluk tak kasat mata, kemungkinan jin. Mereka yang telah berjalan melewati kuburan mengatakan bahwa selalu ada perasaan diawasi oleh seseorang dalam kegelapan. Bahkan penjaga setempat menghindarinya dan ketika disebutkan, mereka tampak menggigil.

2. Gua Ditta Shah Allah

Menag Yakin Populasi Muslim Digeser Pakistan Tak Berdampak Apapun Termasuk Kuota Haji

Terkenal karena berusia lebih dari 700 tahun, Gua Shah Allah Ditta sama menyeramkannya dengan keindahan sejarahnya. Seluruh tempat ini dikelilingi oleh pohon-pohon tua yang lebat, cabang-cabangnya menyebar luas, dan gua-gua tua, yang sangat kuno sehingga hampir runtuh.

Seluruh tempat sudah cukup untuk membuat siapa pun merinding, tetapi yang terpenting, ada banyak cerita tentang orang-orang yang mendengar suara dan bisikan dalam kegelapan. Orang-orang yang tinggal di daerah ini juga mengaku telah menyaksikan bayangan gelap di sekitarnya dan menyarankan wisatawan untuk datang ke sini hanya pada siang hari dan tidak sendirian.

3. Pengantin Karsaz

Jalan Karsaz di Karachi mungkin tidak akan setenar jika bukan karena kisah seorang pengantin yang berulang kali diberitakan banyak orang. Kabar di jalan adalah bahwa banyak orang yang mengambil rute ini sering melihat seorang wanita berpakaian seperti pengantin berjalan sendirian di jalan dan tampaknya menghilang setelah beberapa menit.

Penampakan pengantin wanita yang tak terduga ini pada larut malam sudah cukup untuk membuat tulang punggung seorang musafir merinding dan memasukkannya ke dalam daftar tempat berhantu di Pakistan.

4. Makam Buddha

Sebuah krematorium yang sejarahnya berasal dari 250 tahun yang disebut Makam Buddha terletak di wilayah Hyderabad dan salah satu tempat berhantu paling menakutkan di Pakistan. Sebelumnya, itu adalah tempat melakukan ritual penguburan untuk Buddhis dan karenanya, orang mengatakan bahwa arwah orang-orang yang dikremasi di sini bersembunyi di tempat ini pada malam hari.

Banyak orang yang tinggal di sekitar mengaku pernah melihat anak-anak kecil datang dan bermain di tempat ini pada malam hari dan menghilang sebelum matahari terbit. Suara dan tawa mereka bergema di seluruh area dan cukup mengental.

5. Makam Chowkandi

Berasal dari hampir 600 tahun, Pemakaman Chowkandi terletak di Jalan Raya Nasional di Karachi dan terkenal karena sangat berhantu. Ini bisa jadi karena praktik hebat melakukan sihir Hitam menggunakan kepala kambing di kuburan khusus ini yang sekarang menjadi habitat bagi banyak roh.

Orang tidak berani mengunjunginya setelah matahari terbenam karena ada banyak klaim penampakan dan penampakan hantu di kuburan. Banyak penduduk setempat yang melaporkan aktivitas paranormal terjadi di daerah ini, itulah sebabnya ada rasa takut di udara di sekitar tempat ini.

6. Koh-I-Chiltan

Terletak di distrik Quetta Balochistan, di antara Pegunungan Sulaiman yang perkasa adalah Koh-I-Chiltan yang jika diterjemahkan secara kasar dari bahasa lokal berarti 'empat puluh tubuh'. Ada mitos mematikan yang beredar di sekitar puncak khusus ini yang akan membuat kamu merinding.

Legenda mengatakan bahwa daerah tersebut dikelilingi oleh peri dan arwah empat puluh bayi yang diduga telah meninggal di puncak gunung ini. Orang-orang melaporkan merasakan hal-hal aneh di tempat ini, kemungkinan disebabkan oleh roh bayi-bayi itu.

7. Rumah No 39K, Blok 6 PECHS Karachi

Banyak orang percaya bahwa rumah no 39K di blok 6 PECHS ini sangat angker karena banyak terlihat wanita berbaju putih yang berjalan di malam hari di dalam rumah.

Ketika diselidiki, ditemukan bahwa wanita ini dianiaya, dibunuh dan dikubur secara brutal di sini di rumah yang sama, itulah sebabnya arwahnya tidak mau meninggalkan rumah sendirian. Orang yang lewat sering mendengar suara tangisan dari dalam tembok dan ratapan ini sangat menyayat hati untuk didengar. Rumah tersebut tidak pernah dijual karena tidak ada yang berani membelinya dengan reputasi seperti itu.

Itulah sederet tempat mengerikan di Pakistan. Apakah kalian ingin mengunjunginya untuk uji adrenalin?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya