ASTON Bogor Raih Penghargaan Top 5 Best Families Hotel di Asia

Hotel Aston Bogor.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – ASTON Bogor Hotel & Resort berhasil meraih penghargaan dari Tripadvisor untuk kategori Travellers’ Choice Best of The Best 2022 sebagai Best Families Hotel in Asia. 

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

ASTON Bogor sendiri menempati posisi kelima dari total 25 hotel yang mendapatkan penghargaan tersebut di seluruh Asia. 

Penghargaan ini merupakan pengakuan tertinggi dari Tripadvisor dan diberikan setiap tahunnya kepada bisnis yang merupakan yang terbaik dari yang terbaik di Tripadvisor, bisnis yang mendapatkan ulasan luar biasa dari para tamu, dan termasuk dalam 1 persen properti teratas di seluruh dunia. 

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

General Manager ASTON Bogor Hotel & Resort, M. Darto, CHA menyatakan kebanggaannya atas penghaargaan Travellers’ Choice Best of The Best 2022 sebagai Best Families Hotel in ASIA, di mana mereka masuk dalam lima besar hotel keluarga terbaik di seluruh Asia.

Harap Tak Aji Mumpung, PHRI Batasi Kenaikan Harga Hotel di Yogyakarta

"Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi hotel kami. Hal tersebut tak lepas dari usaha seluruh karyawan sebagai satu tim untuk terus berinovasi dan berimprovisasi guna memberikan kualitas pelayanan terbaik kepada tamu," ujar Darto lewat rilis yang diterima VIVA, Jumat 3 Juni 2022. 

"Tak lupa, kami juga ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu yang telah mempercayakan ASTON Bogor sebagai tempat pilihan menginap dan memberikan ulasan terbaik sehingga kami bisa mendapatkan penghargaan ini," tambah dia. 

TripAdvisor adalah situs web perjalanan yang membantu pembacanya mengumpulkan informasi perjalanan, mencatat ulasan dan pendapat mengenai perjalanan dengan konten terkait dan menarik dalam forum perjalanan interaktif. 

Sebagai situs web dengan konten yang berdasarkan ulasan dari pengunjung situs tersebut, Tripadvisor bergantung pada ulasan jujur dari jutaan wisatawan dan telah terpercaya luas sebagai panduan yang paling terpercaya bagi wisatawan untuk menemukan informasi mengenai hotel, restoran, dan atraksi menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya