Jakarta Fair Hadirkan Pasar Malam, Bisa Puas Kulineran dan Foto

Pasar Malam di Jakarta Fair Kemayoran.
Sumber :
  • Instagram @jakartafairid.

VIVA – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) tinggal menghitung hari. Event akbar ini akan diselenggarakan selama 39 hari mulai 9 Juni - 17 Juli 2022, mendatang di Area JIEXPO Kemayoran, Jakarta. 

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Ada banyak keseruan yang dihadirkan di JFK. Salah satu yang menarik adalah kehadiran Pasar Malam Festival. Tempat ini bakal memberikan nuansa hits kekinian hingga spot Instagramable bagi pengunjung. Lalu, ada apa saja sih di Pasar Malam Festival ini? 

"Di “Pasar Malam Festival” ini kalian bisa menikmati lebih dari 300 macam menu makanan yang beranekaragam dan 35 Tenant Kuliner Kekinian karena area makannya luas dan tersedia tempat duduk yang banyak," tulis akun Instagram @jakartafairid, dikutip VIVA, Selasa 7 Juni 2022. 

Sambut Idul Fitri, Waktunya Berburu Karpet dan Sajadah

"Liburan bareng keluarga udah paling asik sih kalau mampir ke “Pasar Malam Festival” Jakarta Fair 2022," tambah akun Jakarta Fair. 

, Jakarta Fair Kemayoran 2022 Kembali Digelar Offline

Photo :
  • VIVA.co.id/Sumiyati
Diskon Besar Produk Kecantikan di Jakarta Lebaran Fair

Tidak hanya makanan kekinian, Jakarta Fair Kemayoran juga menjajakan kuliner legendaris, kuliner nusantara, jajanan kekinian, dan street food, yang berada dalam satu lokasi. Semuanya bisa ditemukan di Jelajah Surga Kuliner Jakarta Fair. 

"Temukan citarasa berbagai kuliner si Surga Kuliner Jakarta Fair mulai dari makanan, minuman, chiki-chikian, yang sekaligus menemani hunting belanja kamu!" kata akun Jakarta Fair dalam postingan berbeda. 

Sementara untuk pembelian tiket secara online, bisa didapatkan di situs jakartafair, jiexpo dan dan eventguide. Ada tiga jenis tiket yang ditawarkan, yaitu tiket untuk area pameran, tiket konser, dan tiket terusan agar dapat mengakses area pameran dan konser sekaligus. 

Seperti diketahui, Jakarta Fair Kemayoran tahun ini memisahkan antara area pameran dan konser. Jika tahun-tahun sebelumnya dengan membeli satu tiket sudah bisa mengunjungi pameran dan konser, namun tahun ini keduanya dipisahkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya