City of Lights, Spot Foto Instagramable di Jakarta Fair 2022

City of Light Jakarta Fair
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mengunjungi tempat wisata tentu tidak lengkap tanpa berfoto di spot terbaiknya. Termasuk ketika mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang sedang berlangsung di kawasan JIEXPO Kemayoran.

Mal Terbesar di Asia Tenggara Resmi Dibuka di Cikarang, Banyak Spot Instagramable

Acara yang dilaksanakan sejak 9 Juni hingga 17 Juli 2022 ini mengundang banyak perhatian masyarakat setelah 2 tahun tidak diselenggarakan akibat pandemi COVID-19.

Ada ratusan toko menarik yang bisa Anda kunjungi di JFK, mulai dari kuliner, fashion, hingga kebutuhan sehari-hari. Desain toko yang unik juga bisa menjadi spot foto yang Instagramable.

10 Lokasi Paling Instagramable di Seluruh Dunia, Jangan Lewati Kalau ke Sini

Setiap sudut JFK bisa menjadi tempat foto yang menarik untuk dibagikan di sosial media. Salah satunya yang paling populer adalah di  City of Lights yang berada di arena Gambir Expo. Tidak perlu khawatir akan menguras kantong karena untuk masuk ke City of Lights tidak dikenakan biaya apapun alias gratis.

City of Light Jakarta Fair

Photo :
  • Instagram
Intip Agenda Penutupan Jakarta Fair Kemayoran Akhir Pekan Ini

Arena City of Lights di malam hari begitu cantik dengan kerlap-kerlip lampu dalam beragam bentuk yang unik. Ada lampu-lampu yang dibentuk menjadi burung merak, terowongan, hingga tulisan JFK yang ikonik.

Di arena City of Lights juga tersedia beberapa wahana bermain yang disediakan untuk anak-anak. Contohnya ada ayunan putar, perahu bajak laut, dan bianglala mini.  Tidak lupa, setiap wahana juga dibalut dengan lampu warna-warni yang membuatnya semakin meriah ketika bergerak.

Jakarta of Light Jakarta Fair Kemayoran

Photo :
  • Instagram

Selasa malam 14 Juni 2022, JFK mengadakan konser yang dimeriahkan oleh band Solidaritas Oren. Selain itu, masih ada banyak band papan atas tanah air yang dijadwalkan tampil di panggung utama JFK, non-stop, hingga rangkaian acara berakhir pada 17 Juli mendatang.

City of Light Jakarta Fair

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya