4 Alasan Kamu Harus ke Bali, Minimal Sekali Seumur Hidup

Ilustrasi wisata Bali.
Sumber :

VIVA – Sudah berapa sering kamu mendengar kata ‘Bali kuy’ atau ‘pengen banget ke Bali deh’ atau ‘liburan bulan depan kita ke Bali yuk’ atau ‘habis gajian ke Bali enak nih’. Kurang lebih ajakan itu akan kamu temui saat tanggal muda dan akhir pekan.

Health Ministry Warns Dengue Fever to Bali Tourists

Jika tidak, mungkin kamu yang harus mengajak teman-temanmu atau orang terdekat lainnya untuk berlibur ke Bali, saking terkenalnya tempat ini di mata dunia, seluruh turus dari penjuru dunia tercatat telah menginjakan kaki di pulau dewata ini.

Hal ini tentu lumrah karena Bali memang terkenal di wisatawan mancanegara akan keindahan dan kultur budayanya yang luar biasa dibandingkan daerah lain. Nah, dalam artikel ini VIVA akan membahas 4 alasan kenapa kamu harus ke Bali, minimal sekali seumur hidup, berikut pembahasannya:

Arus Balik Lebaran, 234 Ribu Orang Diprediksi Tinggalkan Bali Melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai

4 Alasan kamu harus ke Bali

Wisatawan berenang dengan pemandangan alam pedesaan di kawasan Desa Bongkasa, Badung, Bali, Senin, 18 Februari 2019.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

1. Bali itu komplit

Jangan pernah berfikir jika kamu ke Bali kamu hanya akan menemui pantai, pantai dan pantai. Untuk kamu yang senang mendaki gunung, Bali memiliki Gunung Agung dan Gunung Batur yang indah dan senantiasa menunggu untuk kamu mendakinya.

Tidak hanya itu, jika kamu yang senang berbelanja, Bali juga memiliki banyak tempat belanja menarik, ada Krisna, Discovery Shopping Mall Kuta, Pasar Sukawati dan beberapa tempat belanja di Bali sudah cukup buat kantongmu kering.

Masih ada lagi, kamu juga dapat berjalan-jalan di pedesaan yang memiliki ciri khas tersendiri seperti, Desa Penglipurna atau suasana pedesaan di Ubud dengan suasana desa yang hijau dan terkenal. Sekali lagi, Bali itu komplit.

2. Bali itu santai

Untuk kamu yang sedang jenuh dan sedang betul-betul membutuhkan liburan, Bali bisa menjadi tempat kamu menyegarkan Kembali pikiran. Di pulau ini kamu bisa melakukan kegiatan-kegiatan seru yang dapat membantumu membebaskan pikiran dari kepenatan.

3. Bali adalah kebanggaan Indonesia

Tari Kecak di Uluwatu.

Photo :
  • U-Report

Tercatat telah mendatangkan cukup banyak devisa lewat turis-turis yang datang berkunjung ke Bali, ini sudah cukup menjadikan alasan jika Indonesia sangat beruntung karena Tuhan telah memberikan negara ini pulau bernama Bali.

4.  Semua orang ingin ke Bali

Benarkah? Coba kamu tanya orang yang sedang duduk di sampingmu sekarang. ‘pengen ke Bali ga?’ pasti orang itu akan jawab ‘pengen’. Siapapun orangnya kalau ditawari berlibur ke Bali pasti akan menjawab ‘mau’ terlebih kalau geratis.

Bisa berlibur ke pulau dewata memang memiliki sebuah kepuasan tersendiri, karena tidak semua orang dapat melakukannya. Jadi, jika kamu masih bisa bebas pergi ke Bali kapanpun kamu mau, Syukurlah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya