Bogor Kini Punya Tempat dengan Nuansa Santorini

Santorini by DSawah
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Santorini terletak di Kepulauan Cyclades yang berada sekitar 00 km dari daratan Yunani. Santorini merupakan pulau vulkanik yang berada di antara Pulau Ios dan Anafi, Yunani. Tempat tersebut kini jadi salah satu destinasi terfavorit.

Game Ini 'Ajarkan' Pemilik Kafe Sejumlah Trik

Selain wisata alam, Santorini dikenal dengan bangunan atau gedung yang khas. Didominasi dengan warna putih, hal itu jadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Kini, tidak perlu jauh ke Yunani untuk menikmati hal tersebut. Ada berbagai tempat yang menyajikan nuansa Santorini, salah satunya yang berada di Bogor, Jawa Barat.

Game Ini Bikin Penasaran, Ada Menu Rahasia dan Munculnya Caesar

Santorini, Yunani.

Photo :
  • Pixabay

Adalah D'Sawah, restoran yang memilki konsep alam yang menyuguhkan pemandangan area persawahan. Mereka baru saja membuka Santorini by D'Sawah.

Mitsubishi Xpander Tabrak Kafe di Surabaya

Owner D'Sawah Resto, Hanna Sukamto mengatakan, tempat tersebut dibangun untuk memanjakan pengunjungnya. Ia juga menyiapkan beberapa tempat yang wajib diabadikan saat berkunjung.

"Memang Santorini by D'Sawah ini dibangun untuk memanjakan mata para pengunjung karena banyak objek yang Instagramable dan cocok untuk berswafoto," kata Hanna.

Santorini by DSawah

Photo :
  • ist

Tak hanya untuk berswafoto, lebih lanjut Hanna menjelaskan, Santorini by D'Sawah juga bisa menjadi tempat untuk pemotretan, pre-wedding hingga acara pernikahan. Restoran yang berada di Jalan Cilubang Mekar 2, Jalur Alternatif IPB, Situpanjang, Bogor tersebut akan menyambut dengan tangan terbuka.

"Buat para fotografer, model, dan pasangan yang ingin menggunakan Santorini sebagai tempat untuk mengabadikan momennya kami dengan senang hati akan menerimanya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya