5 Fakta Unik Cap d'Adge Prancis, Desa Bugil Haramkan Turis Pakai Baju

Cap d Adge Prancis
Cap d Adge Prancis
Sumber :
  • Google Maps

VIVA Lifestyle –  Prancis memiliki sebuah desa di pesisir pantai yang memperbolehkan para pengunjungnya untuk datang tanpa memakai busana. Ya, desa tersebut bernama Cap d’Adge atau kerap disebut pula sebagai desa bugil. Mereka yang berada di desa tersebut dibebaskan untuk telanjang tanpa sehelai kain pun. Tapi, untuk memasuki kota di tepi pantai Mediterania itu harus melewati pintu khusus. 

Cap d’Adge mempunyai resor kaum nudis terbesar di dunia yang bisa kamu temukan. Berada di pesisir laut Mediterania, Cap d’Adge ini dikelilingi oleh lautan biru yang cantik, pasir putih yang eksotis dan ombak yang sangat menyegarkan mata. Di sini, pengunjung tanpa busana memang sudah dilegalkan. Nah, berikut ulasan tentang fakta unik Cap D’Agde yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Bebas Telanjang ke Mana Saja

Cap d Adge Prancis

Cap d Adge Prancis

Photo :
  • Google Maps

Wisatawan yang datang ke desa ini bebas mengunjungi pusat perbelanjaan, kelab, bar, restoran, salon SPA, taman bermain, arena olahraga, sampai pantai dengan tanpa memakai busana. Bahkan di pantai Cap d’Adge, turis bisa bermain dan berjemur telanjang ria. Village Naturiste Cap d’Adge ini memang sudah menjadi pusat kaum nudis sejak tahun 1960-an. 

2. Tarif Masuk Cap d’Adge

Cap d Adge Prancis

Cap d Adge Prancis

Photo :
  • Google Maps