Serunya Liburan Sekolah di The Jungle Bogor

The Jungle Waterpark Bogor
Sumber :
  • The Jungle Watrpark Bogor

VIVA Travel –   Libur telah tiba. Menyambut momen libur sekolah, The Jungle Waterpark Bogor menyiapkan berbagai games dan kuis di panggung utama untuk anak–anak dan orangtua. Di antaranya ada games balok, tarik tambang, tiktok dan masih banyak games seru lainnya. Tentunya banyak hadiah menarik yang sudah disiapkan bagi pengunjung yang akan dibagikan langsung bagi para pemenang.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Tidak hanya games, untuk menambah imunitas tubuh, pengunjung juga dapat mengikuti aerobik di area fountain futsal. Harga tiket masuk di musim libur sekolah diberlakukan harga Rp55.000 per orang untuk Senin-Kamis (weekdays). Sedangkan Sabtu dan Minggu (weekend) serta tanggal merah berlaku harga tiket Rp65.000/orang dan special di Hari Jumat hanya Rp45.000/ orang.

The Jungle Waterpark Bogor

Photo :
  • The Jungle Watrpark Bogor
KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Marcomm Manager The Jungle Minia Artpita Barus menerangkan pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan live music. Para pengunjung juga dapat berfoto dengan maskot The Jungle dan cosplay superhero seperti Batman, Captain America, Transformer, dll.

Bagi para pengunjung, The Jungle juga mengadakan Photo & Reel Contest, dimana para pengunjung dapat mengirimkan foto / reels selama libur di The Jungle dan diupload ke Instagram pribadi, bagi 5 pemenang akan mendapatkan hadiah dan souvenir menarik, tambah Minia.
Informasi lebih lengkapnya bisa dicek ke Instagram @thejunglebogor.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

The Jungle beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Setiap pengunjung wajib mengikuti protokol pencegahan COVID-19 yaitu dengan menerapkan aplikasi Peduli Lindungi, cek suhu tubuh dan memakai masker. The Jungle juga menyiapkan tempat cuci tangan di seluruh area.

The Jungle merupakan tempat rekreasi air yang terdiri dari beberapa wahana air diantaranya kolam
ombak ( wave pool ), menara seluncur ( tower slide ), kolam anak ( kiddy pool ), kolam santai ( leisure pool ), kolam arus ( lazy river ), dan seluncur balapan ( racer slide ). Selain wahana air, The Jungle juga memiliki taman burung ( bird park ) dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan klinik P3K. 

Tentang The Jungle Waterpark

The Jungle Waterpark Bogor

Photo :
  • The Jungle Watrpark Bogor

The Jungle Waterpark Bogor merupakan wahana air yang berada di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence yang dikelola oleh manajemen PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yang merupakan salah satu unit usaha PT Bakrieland Development Tbk. Berada di lokasi pegunungan dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk serta dibangun dengan konsep 60 persen area hijau. The Jungle Waterpark merupakan wahana air yang mengusung konsep tema belajar dan bermain yang berbasis panorama alam Indonesia.

The Jungle Waterpark Bogor beberapa kali meraih Top Brand Award untuk kategori Taman Rekreasi Air. The Jungle Waterpark juga tercatat masuk dalam daftar 20 waterpark terbaik se Asia Pasifik pada tahun 2017 versi Themed Entertainment Association (TEA) & AECOM, sebuah perusahaan teknologi asal Los Angeles, Amerika Serikat, melalui laporan riset yang berjudul Global Attraction Attendance Report, yang merupakan data jumlah kunjungan wisatawan ke sebuah objek wisata. The Jungle berada di posisi 10.

Informasi lebih lanjut bisa cek di www.thejungleadventure.com , instagram @thejunglebogor atau telepon (0251) 8212666, dan WhatsApp 085885902966.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya