Fakta-fakta Hungaria, Desa Anti Muslim dan Gay

Hungaria
Hungaria
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle –  Sebuah desa di Hungaria melarang menggunakan pakaian muslim dan mengumandangkan adzan. Dengan mempelopori apa yang disebut "perang melawan budaya Muslim," desa itu berharap bisa menarik warga Kristen Eropa lain yang keberatan dengan keberagaman di negara mereka sendiri.

"Kami terutama menyambut orang-orang dari Eropa barat mereka yang tidak ingin hidup dalam masyarakat multicultural. Kami tidak ingin menarik warga Muslim ke desa kami,"kata Laszlo Toroczkai dalam Program Victoria Derbyshire BBC dikutip VIVA pada Rabu, 6 Juli 2022. "

Toroczkai merupakan kepala desa Asotthalom, sebuah desa terpencil di Hungaria selatan yang berlokasi sekitar dua jam dari ibu kota Budapest. Ia mengatakan jika ingin melestarikan tradisi di desanya.

"Sangat penting bagi desa kami untuk melestarikan tradisi. Jika sejumlah besar umat Islam tiba di sini, mereka tidak akan mampu mengintegrasikan diri ke dalam komunitas Kristen. Kita bisa melihat komunitas Muslim besar di Eropa Barat yang belum mampu membaur dan kami tidak ingin mendapatkan pengalaman yang sama di sini," katanya. 

Kepala desa Asotthalom itu ingin Eropa tetap menjadi milik Eropa, Asia milik orang Asia dan Afrika milik Afrika. 
Krisis pengungsi telah menyebabkan meningkatnya sentimen anti-imigran di sebagian besar Eropa, tidak terkecuali Hungaria.

Desa Hungaria anti muslim dan gay

Budhapest, Hungaria

Budhapest, Hungaria

Photo :
  • BusinessInsider