Liburan di Bali dengan Nuansa Jepang Modern

Ilustrasi liburan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA TravelBali menjadi salah satu destinasi wisata favorit baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Seiring bangkitnya pariwisata usai diterjang badai pandemi, minat wisatawan pun semakin tinggi untuk berlibur ke Pulau Dewata itu.

Diduga Sakit Jiwa, Bule Amerika di Bali Nekat Culik Bocil Perempuan

Selain menikmati keindahan alam yang masih alami juga budayanya yang masih terjaga, liburan di Bali tak lengkap jika tidak disertai tempat beristirahat yang nyaman. Salah satu rekomendasi yang bisa dijadikan pilihan adalah Sana Vie Villa.

Berlokasi di Seminyak, Sana Vie Villa berjarak hanya 35 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Selain itu, Sana Vie Villa juga dekat dengan beberapa restoran dan kafe terkenal seperti Livingstone Café & Bakery, Gusto Gelato, La Plancha, dan Potato Head Beach Club. Tidak hanya itu, Sana Vie Villa juga dekat dengan Pantai Petitenget dan Pantai Double Six.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Sesuai dengan tagline-nya, “Contemporary Romantic Villa”, Sana Vie Villa mengombinasikan konsep modern Bali dan Jepang pada setiap material desainnya. Menghadirkan 2 jenis kamar yaitu Smart One Bedroom Villa with Private Pool & Bathtub and Two Bedroom Private Pool Villa with Private Pool & Bathtub, lengkap dengan sofa underwater dan semi-outdoor kitchen.

Sana Vie Villa didukung dan dilengkapi dengan fasilitas Smart Electronic Devices di Smart One Bedroom Villa with Private Pool and Bathtub yang memudahkan untuk melakukan segala sesuatu di dalam kamar hanya dengan perintah suara, seperti: Memutar, menyalakan/mematikan lampu, menghidupkan/mematikan TV, dan fasilitas lainnya yang terhubung dengan smart devices tanpa harus mengatur device secara manual. Sana Vie Villa juga memberikan akses untuk menikmati Netlfix dan juga terdapat Alexa.

Bekas Hunian Lapas Kelas IIA Kerobokan Bali Ludes Terbakar

Semua fasilitas high-end yang dimiliki Sana Vie Villa sangat mendukung untuk menghabiskan waktu honeymoon bersama pasangan maupun liburan dengan keluarga.

Bule di Bali menggunakan Ojek Online sebagai sarana transportasi

Beda dengan Daerah Lain, Driver Ojol di Bali Mesti Wajib Bisa Bahasa Asing

Driver ojol dengan kemampuan bahasa asing jadi pembeda Bali dengan daerah lainnya. Sebagian besar pengguna transportasi online di Bali adalah orang asing.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024